Minggu , Desember 5 2021

Tabrak Mobil Damkar Dari Belakang Pengendara Motor Tewas Di Tempat

Detak kampar.com TAMBANG – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan umum jalur dua Pekanbaru – Bangkinang KM 21 desa Rimbo Panjang kecamatan Tambang kabupaten Kampar sekira pukul 17.30 Jum’at 18/09.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi antara mobil Damkar Pemda Kampar BM-8026-F yang dikemudikan Bambang Noviadi (LK 35 TH) karyawan BPBD/Damkar Pemda Kampar dengan sepeda motor Kawasaki KLX tanpa plat nomor yang dikendarai Sardi Ramadoni (LK 19 TH) seorang mahasiswa warga dusun IV Selat Aur kecamatan Tambang.
Kejadiaan bermula saat mobil Damkar Pemda Kampar yang dikemudikan Bambang Noviadi bergerak dari arah Pekanbaru menuju arah Bangkinang dengan kecepatan tinggi karena hendak memadamkan kebakaran lahan di desa Rimbo Panjang. Saat mendekati jalan jalur dua di KM 21 mobil Damkar ini memperlambat lajunya karena ingin berbelok kekiri memasuki jalan kebun karet menuju lokasi Karlahut, pada saat bersamaan dari arah belakang mengikuti sepeda motor Kawasaki KLX yang dikendarai Sardi Ramadoni dengan kecepatan tinggi. Karena tidak menjaga jarak yang cukup dengan kendaraan di depannya serta tidak memperhatikan situasi lalulintas di depannya Motor yang dikendarai Sardi Ramadoni ini akhirnya menabrak bagian belakang sebelah kiri mobil Damkar.
Akibat kecelakaan ini pengendara motor Sardi Ramadoni mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia di TKP.
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kasat Lantas AKP Dasmaliki saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kasat bahwa kecelakaan lalulintas ini akibat pengendara motor tidak menjaga jarak yang cukup dengan kendaraan didepannya serta kurang memperhatikan situasi lalulintas di depannya.
Petugas Kepolisian dari Sat Lantas Polres Kampar yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, mengevakuasi korban ke RS, mengamankan barang bukti serta mendata dan meminta keterangan dari saksi – saksi yang mengetahui kejadian ini.(dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar