Selasa , Oktober 19 2021

Tabrakan Motor Dengan Avanza Di Sungai Pinang, Pengendara Motor Luka Berat

ATT_1457535093874_PicsArt_02-29-06.04.43 TAMBANG – Telah terjadi kecelakaan lalulintas di Jalan Umum Pekanbaru – Bangkinang KM 28-29 wilayah desa Sei Pinang kecamatan Tambang kabupaten Kampar rabu 09/03/16 sekira pukul 11.30 wib.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi antara sepeda motor Yamaha Jupiter MX Nopol BM-6738-QH yang dikendarai Rima Fadilla (PR 22 TH) warga desa Sei Pinang kecamatan Tambang yang bertabrakan dengan mobil Toyota Avanza Nopol BM-1653-ML yang dikemudikan Martua Lubis (LK 54 TH) warga desa Pulau Rambai kecamatan Kampar Timur.

Peristiwa ini berawal saat sepeda motor yang dikendarai Rima Fadilla bergerak dari arah Bangkinang menuju arah Pekanbaru. Setiba dipertigaan jalan Tampui Jaya motor tersebut berbelok kearah kanan jalan, disaat bersamaan datang dari arah berlawanan mobil Toyota Avanza yang dikemudikan Martua Lubis. Karena jarak yang sudah dekat tabrakanpun tak terhindarkan, Rima Aprilla yang mengendarai motor sempat terseret sejauh 15 meter dibahu jalan dan mengalami luka berat.

Korban kemudian dilarikan ke Puskesmas Tambang untuk pertolongan medis namun karena lukanya cukup serius kemudian dirujuk ke RS Arifin Achmad Pekanbaru.

Kasat Lantas Polres Kampar melalui Kanit Laka Ipda Riza Effyandi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Riza bahwa petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, menolong korban, mendata saksi dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat.(Edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar