Minggu , Desember 5 2021

Tabrakan Toyota Agya dengan Yamaha Mio di KM 93 Jalan Riau – Sumbar, Pengendara Motor Alami Luka Berat

PhotoGrid_1458317993907

Detak Kampar.co.id XIII KOTO KAMPAR – Jumat 18 Maret 2016 sekira pukul 13.00 wib, telah terjadi kecelakaan lalulintas di KM 93 jalan lintas Riau – Sumbar wilayah desa Tanjung Alai kecamatan XIII Koto Kampar.

Kecelakaan ini terjadi antara mobil Toyota Agya BM-1196-SH yang dikemudikan Putra Zola (LK 23 TH) warga jalan Mawar kecamatan Senapelan Pekanbaru yang bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio BM-4710-OL yang dikendarai Fariz Anshar (LK 25 TH) warga Pasar Baru Pauh kota Padang Sumatera Barat.

Peristiwa ini bermula saat mobil Toyota Agya yang dikemudikan Putra Zola bergerak dari arah Sumbar menuju arah Pekanbaru dengan kecepatan tinggi, saat melewati KM 93 wilayah desa Tanjung Alai kondisi jalan menikung dan mobil tersebut mengambil jalan terlalu ke kanan. Pada saat bersamaan datang sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Fariz Anshar dari arah berlawanan, karena jarak yang sudah dekan maka terjadilah tabrakan.

Akibat kecelakaan ini Fariz Anshar yang mengendarai motor Yamaha Mio mengalami luka berat dan dilarikan ke Puskesmas Batu Bersurat untuk pertolongan medis.

Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki melalui Kanit Laka Ipda Riza Effyandi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Riza bahwa petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, menolong korban. mendata saksi dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat.(IZAL)

Kirim komentar Anda disini

Komentar