Selasa , Oktober 19 2021

Tak Dapat Restu Dari DPP, Elpiyulis Gagal Ikuti Pejarigan Di PDIP Kampar

PhotoGrid_1456068273572
Elpiyulis

Detak Kampar.co.id  BANGKINANG KOTA – Penjaringan Balon Bupati dan wabup Kampar di Pilkada 2017 yang diselenggarakan DPC PDI P Kampar yang berakhir Sabtu 20/2 mendapat perhatian dari tokoh masyarakat.Kader partai baik” dari internal PDI P sendiri dan dari kader- kader terbaik diluar PDI P itu sendiri.

Hal ini terbukti dengan diterimanya 13 pendaftar yang merupakan putra terbaik Kampar yang mengikuti penjaringan di Partai berlambang Banteng ini, 9 mendaftar sebagai balon Bupati dan 4 untuk Balon wakil Bupati.

Namun dari catatan detakkampar.co.id di hari terakhir pendaftaran ada 5 orang pendaftar dan ada satu orang nama lagi yaitu Elpiyulis wasekjen DPK Kosgoro yang mengurungkan niatnya untuk ikut mendaftarkan diri dalam penjaringan Balon Bupati dan wabup Kampar karena tidak mendapat restu dari DPP Golkar tempat dia bernaung meski ia sudah menjejakkan kakinya di kantor DPC PDI P Kampar pada Sabtu siang 20/2 tersebut.

Elpiyulis mengungkapkan.”walaupun di kesempatan ini ia tidak dapat mendaftar sebagai Balon Bupati dan wabup melalui PDI P tidak menutup kemungkinan ia akan mendaftarkan diri melalui partai lain karena saya udah menjalin komunikasi dengan beberapa partai lain.”ungkapnya.

Ditambahkannya. sebagai kader yang baik dan ta’at dengan aturan partai Elpiyulis siap menunggu selesai Munas dan keputusan DPP Golkar partai yang membesarkan namanya.”ujarnya.

Disisi lain Mustafa M Raja Wasekjen DPP Golkar yang dihubungi via selulernya, membenarkan hal tersebut dan meminta kepada Elpiyulis agar menunda dulu keinginannya untuk mendaftar sebagai Balon Bupati ataupun wabup menunggu Munas selesai untuk menyelesaikan permasalahan yanh ada ditubuh Golkar ini pun demi untuk menyambut Pilkada 2017. “tegas Mustafa.

Menanggapi adanya kader Golkar yang ikut mendaftar dipenjaringan PDI P ini.Mustafa mengatakan ini akan dibicarakan di Munas dan biarlah mekanisme partai yang menentukannya,”tutup Mustafa. (Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar