Sabtu , 19 Oktober 2019

Tak Hadir Paripurna, Syahrul Aidi : Mana Rasa Tanggung Jawab Sebagai Wakil Rakyat

Foto : Syahrul Aidi,Kc.MA

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Syahrul Aidi,Lc.MA anggota DPRD Kampar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sangat menyayangkan ketidakhadiran anggota Dewan di setiap Sidang Paripurna yang digelar, sehingga mengakibatkan Paripurna tertunda karena tidak Quorum.

Dikatakan Syahrul, rasa tanggung jawab sebagai Wakil Rakyat tidak nampak, untuk hadir di Paripurna saja susah. Padahal ini merupakan tugas penting sebagai seorang anggota Dewan,” ujar anggota DPR RI terpilih ini Senin sore (8/7/2019) di gedung DPRD Kampar.

“Sebagaimana kita ketahui setiap anggota Dewan menerima haknya berupa gaji, kenapa kewajiban sebagai wakil Rakyat tidak ditunaikan,” imbuhnya.

Syahrul juga menegaskan ada hak – hak nasyarakat di setiap Dinas yang kita bicarakan di Paripurna ini dan juga di APBD itu ada hak masyarakat, lalu mengapa disetiap pembahasan kita tidak hadir,” tanya Syahrul.

“Sebagai anggota Dewan marilah kita bertanya ke nurani kita gimana rasanya ketika hak kita terima tapi kewajiban tidak kita tunaikan,” sambungnya.

Untuk Paripurna membahas RAPBD semestinya Kepala Daerah itu hadir,” pungkas Syahrul.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Zalka Putra Anggota DPRD Kampar, Terjun Langsung Padamkan Karhutla di Rimbo Panjang

RUMBO PANJANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kampar ...