Tak Jadi Wakil Rakyat Lagi, Adriyan Tetap Peduli Pada Masyarakat yang Membutuhkan

KAMPAR – Berbuat baik dan peduli sesama tidak menunggu kita berlebih atau punya jabatan, hal ini terlihat dari apa yang dilakukan Adriyan anggota DPRD Riau periode 2014 -2019 lalu yang hingga saat ini masih terus berbuat dan peduli kepada masyarakat khususnya pada mereka yang kurang mampu.

Meski saat ini Ia tidak lagi menjadi wakil Rakyat, namun sentuhan kasih dari Adriyan masih terus dirasakan masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Purnama Dewira (38) warga Desa Teratak Buluh Kecamatan Siak Hulu menuturkan, Pak Adriyan adalah orang yang baik dan senang membantu masyarakat kurang mampu, beliau juga pernah membantu pengobatan anak Perempuan saya yang berudia 9 tahun mengalami Deabetes,”tuturnya.

“Hingga saat ini walaupun beliau tidak di DPRD lagi, namun rasa kepedulian nya tak pernah pudar. Terlebih lagi di saat Pandemi Covid-19 ini uluran tangan Pak Adriyan masih kami rasakan,”ucapnya.

“Semoga Pak Adriyan diberikan kesehatan dan kemurahan rezeki dan sukses selalu, serta bisa kembali duduk menjadi wakil Rakyat,”harap Dewira.

Sementara itu Agustina Maryani memgatakan, meskipun sudah tidak duduk di Legislatif namun Pak Adriyan tidak kehilangn hati dan kecintaan nya terhadap masysrakat Kampar, terbukti sejak dulu hingga sekarang Ia melalui saya kami masih terus urus masyarakat khususnya warga kurang mampu,”kata Maryani Jumat (29/5/2020).

“Seperti baru – baru di Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang ada sepasang lansia yang sedang sakit, isterinya berumur 80 tahun mengalami stroke sementara suami nya yang sudah berumur 91 tahun harus merawat seorang diri di rumah yang jauh dari layak.

Dikatakan Maryani mendengar kabar ini Pak Adriyan instruksikan saya untuk turun langsung memberikan bantuan juga menawarkan untuk merawat Pasutri ini ke rumah sakitt namun suaminya Pak Ara Sulaiman menolak karena tidak ada yang menjaga,”jelasnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

KPK Apresiasi Intruksi Ketum IWO Awasi Bantuan Covid-19

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengapresiasi langkah Ketua Umum Ikatan Wartawan Online (IWO) yang ...