Senin , 16 September 2019

Tamarudin : Yang Terpenting Bukan Peningkatan Jumlah Tapi Kualitas

Foto : Tamarudin, Ketua DPD PKS Kampar

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Secara jumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kampar dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kampar di Pemilihan Umum 2019 ini mengalami peningkatan, namun yang terpenting bukan hanya disegi jumlah tapi melainkan peningkatan kualitas.

Hal ini disampaikan Ketua DPD PKS Kampar Tamarudin saat dijumpai usai Pelantikan anggota DPRD Kampar periode 2019-2024 diruang Paripurna, Selasa (27/8/2019).

“Alhamdulillah di Pemilu tahun 2019 kali ini kita kembali dipercaya oleh masyatakat Kampar dengan meraih lima kursi atau pun satu Fraksi di DPRD Kampar, namun kita berharap bukan hanya jumlah yang bertambah, namun dibarengi dengan peningkatan kualitas,” ucap Pria yang akrab disapa Onga Tamar ini.

“Kita berharap kelima anggota DPRD Kampar dari Partai PKS ini bisa menjalankan tugas yang diamanahkan dengan baik
Budgeting, kontroling serta tugas – tugas lainnya dan bisa berpihak kepada rakyat, karena kita ingin kesejahteraan masyarakat Kampar ini dari waktu ke waktu semakin meningkat, dan peran ini harus bisa dimainkan anggota Legislatif dari PKS,”sambungnya.

Dikatakan Tamar untuk jabatan Wakil Ketua DPRD Kampar, sesuai Surat Keputusan Partai telah mempercayakan kepada H.Fahmil,SE.ME sedangkan untuk Ketua Fraksi kita berikan kepada Safrizal,SE dan ini sudah disetujui DPP,” ujarnya lagi.

Selain itu Ustadz Tamar juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kampar yang telah mempercayai Putra terbaik Kampar Syahrul Aidi sebagai anggota DPR RI,. Mudah – mudahan kedepannya Syahrul Aidi bisa berperan signifikan sehingga bisa menjadi pendorong bagi kemajuan Riau pada umumnya dan Kampar khususnya dalam membawa Dana APBN untuk kemajyan daerah,” pungkasnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Dari 45 Anggota DPRD Kampar Terpilih, Hanya 44 Orang Yang Hadir Dalam Pengambilan Sumpah Jabatan

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Sebanyak 44 orang anggota DPRD Kampar dari 45 anggota yang semestinya diambil ...