Rabu , 12 Desember 2018

Tampil di Kerinci Kanan, Sakato Band Luar Biasa

PEKANBARU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Sakato Band, Grup musik yang berasal dari Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau ini terdiri dari personil yang handal dalam dalam dunia seni musik dibidangnya. Diketahui, Sakato Band dengan pimpinan Agus Komara ini sudah berdiri sejak 2016 terdiri dari 15 personil. Sakato Band sudah mengiringi lagu-lagu yang dibawakan artis dikancah Nasional, seperti Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Siti Badriah, Zaskia Gotic dan para artis-artis lainnya.

Hal ini, dibuktikan ketika Sakato Band mengiringi artis jebolan Bintang Pantura Indosiar, Agisna Yulistika alias Agis BP ketika manggung di SP 4 Kerinci Kanan, Siak Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau pada tanggal 8 september 2018 bersama artis jakarta Farid Sugiarto yang juga berasal dari Desa Karya Indah Kec.Tapung Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Demikian disampaikan Farid Sugiarto ketika ditemui wartawan, Senin sore (10/09/2018).

“Sangat luar biasa iringan musik Sakato Band dengan lagu yang dibawakan oleh para artis yang berdendang dan bergoyang diatas panggungnya.” Ungkap Farid.

Dilanjutkannya mengatakan, “itu kita rasakan saat tampil di Kerinci Kanan dalam rangka acara Wedding nya putra dari Bapak Sari, Didi Putra dan Vhika Arvita.”

“Si Goyang Pletok, Agis Bintang Pantura Indosiar (peringkat 5) sangat merasakan performance yang sangat luar biasa dari grup musik Sakato Band asal Kerinci Kabupaten Pelalawan Riau. Pokonya Wwwaaahhh dan Waaaaw deh buat Sakato Band.” Ucap Farid Sugiarto.

“Sakato Band luar biasa, terus tingkatkan kekompakan dan performanc terbaiknya. biar banjir job deh…..” tutup Artis Ibukota Jakarta, Farid Sugiarto.

(Hasbi)


Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Penulis Boy Candra Angkat Perspektif Merantau di Film Tagah

PADANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Produktifnya generasimuda dalam melahirkan karya film menandai nafas panjang dari idealisme karya ...