Rabu , Oktober 20 2021

Terapkan Prokes Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri himbau Warga Wajib Pakai Masker

KAMPAR – Dalam upaya untuk mencegah dan memutuskan mata rantai penularan wabah covid 19 di wilayah binaannya, berbagai lokasi telah dipantau oleh Koramil 05/Kampar Kiri melalui jajarannya terutama para Babinsa untuk memberi penyuluhan dan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya dan cara mengatasi wabah tersebut.

Seperti yang telah dilaksanakan Serka Nusirwan salah satu Babinsa Koramil 05/Kampar Kiri Kodim 0313/KPR melaksanakan pendisiplinan dengan cara menghimbau kepada masyarakat Kelurahan Lipat Kain agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas diluar rumah untuk tetap memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan dalam rangka penegakan disiplin untuk memutus penyebaran Covid-19 yang dilaksanakan dipasar Tradisional Kelurahan Lipat Kain, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar. Minggu (04/07/2021).

Babinsa melaksanakan kegiatan himbauan kepada warga  untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan baik di dalam maupun di luar rumah.

“Diminta kepada warga wajib memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan guna  mencegah penyebaran covid 19 atau Virus Corona di wilayah binaan,”himbau Babinsa.

Kirim komentar Anda disini

Komentar