Senin , November 29 2021

Terjatuh Saat Pergi Mancing, Warga Tapung ditemukan Tewas

Detak kampar.com  TAPUNG -Telah ditemukan sesosok mayat pria di Jalan Garuda Sakti KM 11 desa Karya Indah kecamatan Tapung Kabupaten Kampar sekira pukul 13.00 WIB Selasa 29/09.

Identitas korban diketahui bernama Yumizar (LK 43), swasta warga dusun II Sei Pantau desa Karya Indah kecamatan Tapung. 
Korban ditemukan di parit kanal batas lahan dalam kondisi telungkup dan  terhimpit sepeda motor miliknya Honda Supra 125X warna hitam BM-3310-NS. 
Kejadian bermula pada hari Minggu (27/9) sekira pukul 10.00 wib, saat itu korban pamit kepada istrinya pergi memancing di sungai Tapung di wilayah desa Karya Indah. Hingga Senin pagi korban tak juga pulang dan pihak keluarga kemudian melakukan pencarian terhadap korban dengan menelusuri jalan pinggiran sungai dilokasi yang biasa tempat korban memancing. 
Akhirnya pada hari Selasa (28/9) keluarga korban bersama beberapa warga setempat menemukan korban di dalam parit kanal batas lahan dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan posisi telungkup terhimpit sepeda motornya. 
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kapolsek Tapung Kompol Barzawi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini,  disampaikan Kapolsek bahwa korban saat ini telah dimakamkan pihak keluarganya. Pihak Kepolisian dari Polsek Tapung yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP dan mendatangkan dokter untuk memeriksa korban serta ambulan untuk mengevaluasi korban. Ditambahkan Kapolsek bahwa pihak keluarga menolak dilakukan otopsi dengan alasan kematian korban jelas akibat kecelakaan saat akan pergi memancing, dan pihak keluarga juga membuat surat pernyataan keberatan yang diserahkan kepada pihak Kepolisian.(zul)

Kirim komentar Anda disini

Komentar