Minggu , Agustus 1 2021

Terkait Kamparicom, Kejari Kampar Kembali Periksa ZB Mantan Direktur Umum

BANGKINANG – Terus dalami dugaan penyimpangan pengelolaan keuangan daerah dalam penyertaan modal ke PT.Kamparicom, Kejaksaan panggil beberapa orang mantan pejabat terkait.

Dari pantauan awak media di kantor Kejaksaan Negeri Kampar Senin sore (13/7/2021) terlihat mantan Direktur Umum Kamparicom Zamhir Basem keluar dari ruang pemeriksaan dengan mengenakan kemeja warna putih.

Saat disodorkan pertanyaan terkait apa dan sebagai apa dirinya dimintai keterangan oleh penyidik Kejari Kampar Zamhir menjawab dengan singkat dan bergegas meninggalkan gedung Adhayaksa.

“Saya diperiksa sebagai mantan Direktur Umum Kamparicom dan sejak tahun 2012 sudah mengundurkan diri,”ucapnya singkat.

Sementara itu Kajari Kampar Arif Budiman melalui Kasi Intel Silfanus Rotua Simanullang membenarkan bahwa pada hari ini Kejari Kampar baru saja melakukan pemeriksaan terhadap mantan Direktur Umum Kamparicom untuk mendalami dugaan penyimpangan pengelolaan penyimpangan daerah melalui penyertaan modal ke Kamparicom.

“Benar pada hari ini kita telah melakukan pemeriksaan untuk dimintai keterangan terhadap saudara ZB sebagai mantan Direktur Umum PT.Kamparicom terkait dugaan penyimpangan pengelolaan daerah melalui penyertaan modal ,”sebut Silfanus.

(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar