Kamis , September 23 2021

Terkait Mobil Dinas Bupati Kampar Lebih Dari 2, Syamsul Bahri : Itu Sudah Ada Aturannya

BANGKINANG – Sesuai dengan kesepakatan dengan Panitia Khusus (Pansus) Aset DPRD, pada hari ini Pemerintah Daerah (Pemda) Kampar menghadirkan kenderaan bermotor roda empat milik Pemda yang dari tahun 2015 keatas di komplek kantor Bupati untuk dicek fisik,Senin (30/8/2021).

Asisten III Setda Kampar Syamsul Bahri menyebutkan bahwa pada hari ini Pemda sudah berusaha menghadirkan sebanyak 56 unit kenderaan bermotor roda empat yang terdata dari tahun 2015 keatas dan sudah disurati semuanya.

“Kita sudah melakukan pendataan serta menyurati
agar bisa dihadirkan pada hari ini untuk dicek fisik, cuman dari 56 yang bisa dihadiekan sebanyak 33 unit, tapi yang 23 unit ini barangnya ada,”sebut Syamsul.

Saat ditanyakan alasan ketidakhadiran 23 unit kenderaan roda empat milik Pemda Kampar itu, Asisten III mengatakan karena menjalankan tugas mengunakan mobil tersebut atau mungkin Supirnya tidak ada.

“Seperti Pak Sekda ada acara di Pekanbaru, Pak Bupati ada acara diluar begitu juga dengan Ketua DPRD Kampar dan untuk lebih jelas silahkan tanya langsung kepada yang bersangkutan,”ujarnya lagi.

Terkait mobil dinas Bupati lebih dari dua unit, Syamsul Bahri menuturkan bahwa itu sudah ada aturannya dan akan di bahas tersendiri nantinya.

“Mengenai mobil dinas Bupati lebih dari dua, itu sudah ada aturannya dan akan kita bahas tersendiri,”pungkas Syamsul.

(Man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar