Senin , 17 Juni 2019

Terkait Warung Remang-remang, Camat Kampar Kiri Undang Rapat Seluruh Unsur

Kampar Kiri, DETAKKAMPAR.CO.ID – Pekat (penyakit masyarakat), salah satunya persoalan warung remang-remang atau cafe hiburan yang terletak diwilayah Kecamatan Kampar Kiri Kenegerian Lipat Kain.

Sudah bertahun-tahun, tak kunjung bisa diatasi oleh pihak pimpinan kecamatan setempat maupun pihak Kenegerian Lipatkain. Demikian dikeluhkan masyarakat khusus Kenegerian Lipat Kain kepada awak media, (Kamis pagi, 22/11/2018).

Pemawar (persatuan masyarakat anti warung remang-remang), begitulah sebutan perwakilan masyarakat Kenegerian Lipat Kain Kecamatan Kampar Kiri.

Net, salah satu anggota dari pemawar ini mengatakan tuntutan pihaknya terkait penutupan warung remang-remang yang ada di Kenegerian Lipat Kain bukan penertiban.

Senada juga ditegaskan oleh Panglima Kerajaan Gunung Sahilan, Taharuddin. Bahwa Warung Remang-remang diwilayah Kerajaan Gunung Sahilan Kenegerian Lipat Kain agar ditiadakan.

Menyikapi hal tersebut (22/11), Camat Kampar Kiri Drs Agustar, membenarkan bahwa pada tanggal 21 November 2018 telah melayangkan surat undangan rapat terkait penertiban warung remang-remang dengan Nomor Surat : 005/UM-KK/2018/163 yang ditujukan kepada unsur Forum Pimpinan Kecamatan, Ninik Mamak, Tokoh Masyarakat / Pemuda dan Danru Satpol PP Kecamatan Kampar Kiri.

Rapat tersebut akan dilaksanakan pada hari Kamis Tanggal 22 November 2018, Pukul 14.00 WIB di Aula Kantor Camat Kampar Kiri, Jln Subrantas Kelurahan Lipat Kain.

 

(M.Hasbi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pertama di Indonesia, Pemkab Siak Kembangkan Teknologi Aero Hydro Culture

SIAK, DETAKKAMPAR.CO.ID— Untuk meningkatkan hasil dari perkebunan kelapa sawit Dilahan gambut, dan juga menjaga ekosistem ...