Senin , Oktober 18 2021

Ternyata Ada Oknum Bocorkan Informasi Razia Kafe Remang- Remang di XIII Koto Kampar

kafe-remang-remangSebuah investigasi media di Riau merilis fakta mengejutkan dibalik sering bocornya informasi razia di kafe remang- remang yang terletak di Jalan Provinsi Riau-Sumatera Barat, kecamatan XIII Koto Kampar.

Ajeng,  seorang pemilik kafe, mengaku banyak oknum penegak hukum yang datang melakukan pungutan liar. Imbalannya, oknum tersebut akan membocorkan razia yang dilakukan Satpol PP atau penegak hukum.

“Tiap hari ada oknum yang datang minta uang. Dalam satu hari ada sekitar empat orang yang datang mengatasnamakan ini dan itu,” tutur Ajeng seperti dikutip dari halloriau.com, Selasa (29/3/2016).

Hal senada juga disampaikan penjaga kafe, Cindi. Menurut wanita asal Sumatera Utara itu, pungutan dilakukan hampir tiap hari. “Kita tidak sanggup bang. Tamu juga sepi, makanya cewek-cewek di sini mau pindah,” keluhnya.

Keluhan akan keberadaan kafe remang- remang tersebut memang telah lama disampaikan masyarakat. Namun anehnya setiap kali razia selalu terhindar karena kafe kosong.

“Sering petugas dari Bangkinang datang ke sana tapi kafe tersebut banyak yang kosong,” ujar Camat Koto Kampar Hulu, Niam di media yang sama.

Warga menduga kafe- kafe tersebut dibeking oknum penegak hukum.

“Setiap kali dirazia selalu gagal membawa hasil. Diduga razia sudah bocor. Kita sangat menyayang kurangnya perhatian pemerintah untuk menertibka kafe itu,” ujar salah seorang masyarakat yang enggan disebutkan namanya.

Kirim komentar Anda disini

Komentar