Jumat , 6 Desember 2019

Terpilih Jadi Ketua Gapensi Kampar, Ini Komitmen M.Ihsan

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – M.Ihsan,SH terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC Gabungan Pelaksana Kontruksi Nasional Indonesia (Gapensi) Kabupaten Kampar, pada pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) ke VIII di Kantor Gapensi jalan A.Yani Bangkinang, Rabu (14/8/2019).

Muscab yang mengusung tema “nelalui Muscab Gapensi ke VIII Kabupayen Kampar kita tingkatkan pemberdayaan dan profesionalisme Kontraktor Kabupaten Kampar” ini dihadiri Sekretaris Umum DPD Gapensi Riau Yuspita Usman dan seluruh anggota Gapensi Kampar.

Kepada awak media Yuspita mrnyampaikan, ucapan selamat atas terpilihnya M.Ihsan sebagai Ketua Gapensi yang baru periode 2019 – 2024 yang terpilih secara Aklamasi,”saya bersyukur Muscab ini bejalan dengan musyawarah dan lancar,” ucapnya.

“Terpilih secara aklamasi merupakan keinginan para anggota untuk mendudukkan Ihsan sebagai Ketua Gapensi Kampar, kita berharap kedepannya Gapensi bisa lebih baik. Ihsan ini adalah Kader Gapensi terbaik di Kampar dan sangat cocok untuk memimpin Gapensi lima tahun kedepan,” imbuhnya.

Sementara itu M.Ihsan mengatakan, kedepannya kami dari Gapensi Kampar berkomitmen akan menjaga hubungan yang harmonis dengan Pemerintah Daerah dan bagaimana para anggota bisa mendapat bagian dari kue APBD Kampar dengan tetap bersinergi dengan Pemerintah,”tutur Pria yang akrab di sapa Ichan ini.

” Kita akan menghindari hiruk pikuk yang terjadi selama ini dengan menggandeng Kader – Kader muda yang akan membantu saya kedepan sekaligus sebagai motor penggerak demi kemajuan Kabupaten Kampar di dunia Konstruksi untuk menopang perekonomiaan di Kabupaten Kampar,”pungkasnya.

Penulis : Dirman

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Rimbang Baling Terpilih Jadi Destinasi Wisata Favorit 2019

PEKANBARU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Belum banyak yang mengenal Rimbang Baling. Tapi namanya terus meluas setelah Bupati ...