Rabu , 20 November 2019

TI Ranting Aur Sati Hadirkan Kanwil Kemenag Riau di Acara Halal bi Halal

TAMBANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Organisasi Tarbiyah Islamiyah Ranting Aur Sati hadirkan Kepala Kantor wilayah Kemenag Provinsi Riau Mahyudin MA dan Kakan Kemenag Kampar Alfian yang di wakili Oleh Maswir.Senin (10/5/2019).

Selain Itu juga turut hadir Wakil ketua DPRD kabupaten kampar M.Faisal Dan para Kepala Desa se Kecamatan Tambang.

Dalam Sambutannya Ketua Ranting Robi Rendra tribuana SH mengatakan bahwa kegiatan halal bi halal sekaligus khitan masal bagi anak yatim dan fakir miskin ini sudah 42 tahun dilaksanakan di Aur Sati ini.dan sebagai laporan untuk tahun ini ada 24 orang anak yang akan di khitan.

Tujuan dilaksanakan nya kegiatan ini tentu lah meringankan beban para orang tua yang mana kebanyakan kadang tak mampu ,namun karena bersama inshaAllah semua bisa berjalan lancar.

“Panitia tidak melalukan sedikitpun biaya yang di b
ebankan kepada orang tua dan berkat dari kebersamaan dan bantuan dari berbagai pihak maka kegiatan ini bisa berjalan sesuai harapan “kata Robi.

Sementara itu Camat Tambang Drs Abukari M.Pd mengapresiasi kinerja panitia dan kekompakan persatuan tarbiyah di Aur Sati ini.

“Saya sangat bangga dengan oraganisasi islam yang berkembang di aur sati ini,baik tarbiyah maupun muhammadiyah dan bisa saling memotivasi demi kemajuan,ini harus di contoh oleh desa desa lain yang ada di kecamatan Tambang “pintanya.

Masih dalam kesempatan yang sama Kanwil Kemenag Provinsi Riau DR Mahyudin MA yang merupakan Putra kecamatan Tambang dari Desa Gobah menyampaikan pesan kepada seluruh yang hadir tingkat kan ukhuwah islamiyah agar silaturrahmi tetap terjaga dengan baik.

“Jadikan keberagaman sebagai menguatkan kebersamaan meskipun beda oraganisasi tetapi kita jadikan motivasi untuk kemajuan.

(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Perusahaan Menjamur, Minim Keahlian SDM Jadi Alasan

Kampar, DETAKKAMPAR.CO.ID – Maraknya pembangunan dan kegiatan industri serta koorporasi hingga ke usaha-usaha yang bonafit ...