Sabtu , Desember 4 2021

Tim Dalprog Kodam I/BB Lakukan Kunjungan Kerja di Kodim 0313/KPR

BANGKINANG – Tim Pengendalian Program (Dalprog) Kodam I/BB yang dipimpin Letkol Inf (Har) Razali Hasan, Pabanda Ren Srendam I/BB di dampingi
Mayor Inf anhar agil gunawan, pabandya anev/dalprog srendam I/BB beserta satu orang anggota Serma Joko H.P. Batiren Srendam I/BB melakukan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0313/ KPR, Jumat (05/11/2021).

Dalam arahannya, Letkol Inf (Har) Razali Hasan kepada seluruh perwira staf dan anggota di Ruang data Makodim 0313/KPR menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang telah dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar bisa lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran.

Selain itu kegiatan Dalprog juga merupakan bagian dari upaya komando atas untuk melihat sejauh mana kinerja satuan bawah dalam merealisasikan program kerja dalam mendukung tugas pokok masing masing satuan.

Ketua Tim Dalprog menambahkan, para staf harus lebih sering berkonsultasi dan membuka pikiran dengan mengikuti aturan administrasi dengan tetap berupaya menjaga nama baik satuan dan pimpinan.

Selanjutnya, Dandim 0313/ KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga S.Sos, M.I.Pol melalui Pgs Kasdim Mayor Arh yang juga di dampingi seluruh perwira Staf Kodim 0313/KPR mengatakan kegiatan Tim Dalprog dari Kodam I/Bukit Barisan ini memiliki arti yang sangat penting, karena selain dapat melihat kondisi secara langsung tentang kemajuan administrasi dan fisik setiap program dan kegiatan yang sedang berjalan yang di laksanakan oleh kodim 0313/KPR selama ini

Kegiatan Dalprog ini juga bertujuan untuk melihat sejauh mana kinerja satuan jajaran Kodim 0313/ KPR dalam merealisasikan program dan anggaran.Tim Pengendali Program akan melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap pelaksanaan Program kerja dan Anggaran Semester II Tahun 2021

Kegiatan Dalprog Kodam I/BB ini merupakan forum konsultasi terhadap program kerja yang dilaksanakan maupun program yang akan dilaksanakan agar satuan bawah lebih efektif dan efisien serta optimal dalam mencapai sasaran dan tujuan sesuai dengan program dan ketentuan yang berlaku yang telah di tentukan oleh Komando Atas (Kotas).

Sumber : Pendim 0313/KPR

Kirim komentar Anda disini

Komentar