Selasa , November 30 2021

Tim Gabungan Polsek Perhentian Raja dan Satpol PP Kampar Gelar Razia Kafe dan Warung Remang Remang

Detak kampar.com Perhentian Raja – Kamis 10 Desember 2015 sekira pukul 21.00 wib telah dilaksanakan razia gabungan dengan sasaran pekat (penyakit masyarakat) oleh Tim Gabungan yang terdiri dari Personil Polsek Perhentian Raja dan pegawai kecamatan Perhentian Raja serta Satpol PP Kampar yang didampingi anggota Polres Kampar dan anggota TNI dari Kodim 0313/ KPR dengan jumlah 28 personil.

Pelaksanaan razia ini dipimpin Kapolsek Perhentian Raja Iptu Daren Maysar dengan sasaran kafe kafe yang ada di wilayah kecamatan Perhentian Raja antara lain Kafe milik Sidabalok dan Kafe milik Indra yang berlokasi di desa Sialang Kubang serta Kafe milik Roy di jalan Poros PTPN V Sei Pagar wilayah desa Hang Tuah.
Dari hasil pelaksanaan razia gabungan terhadap kafe kafe ini ditemukan seorang pelayan wanita bersama istri pemilik kafe, selain itu juga ditemukan 2 karton minuman beralkohol jenis Bir yang disembunyikan pemilik kafe diareal kebun sawit di belakang kafe tersebut.
Para pemilik kafe ini serta seorang pelayan wanita yang ditemukan petugas gabungan ini kemudian dibawa ke kantor Satpol PP Kampar untuk dimintai keterangan serta dilakukan pembinaan agar tidak melakukan kegiatan yang menyalahi aturan serta illegal, selain itu petugas juga menyita minuman beralkohol yang ditemukan dilokasi tersebut untuk dimusnahkan.
Kegiatan ini berakhir pada pukul 01.00 wib dini hari dan selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, semoga kegiatan ini bermanfaat dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.(Dir/Edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar