Sabtu , 19 Oktober 2019

Tim KUKERTA UNRI Adakan Lokakarya di Kecamatan Siak Hulu mo

SIAK HULU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Tim KUKERTA UNRI se-kecamatan Siak Hulu melaksanakan Lokakarya KUKERTA Mahasiswa Universitas Riau 2019 yang di gelar di Kantor Camat Siak Hulu.

Lokarkarya se-kecamatan ini di laksanakan bersama seluruh Tim KUKERTA yang ada di Siak Hulu diantaranya Desa Teratak Buluh, Desa Lubuk Siam, Desa Tanjung Balam, Desa Buluh Nipis, Desa Buluh Cina, Desa Pangkalan Baru, Desa Kepau Jaya, dan Desa Pangkalan Serik.

Dengan diadakannya KUKERTA yang telah di laksanakan dari akhir bulan Juni hingga 20 Agustus 2019 mampu menjadi salah satu problem solving bagi masing-masing Desa yang memiliki permasalahan tersendiri baik yang berkaitan dengan potensi desa maupun perekonomian, ungkap Ibu Ns.Ari Pristina Dewi, S. Kep, M. Kep dalam kata sambutannya pada pembukaan kegiatan Lokakarya KUKERTA Mahasiswa Universitas Riau 2019 pada hari Selasa, 20 Agustus 2019.

Lokakarya ini bertujuan agar seluruh kegiatan yang telah dilakukan Tim KUKERTA UNRI di desa dapat diketahui dan berguna bagi masyarakat seperti yang di katakan oleh Bapak Gun Faisal, S.T, M. Sc selaku Dosen Pendamping Lapangan (DPL) Kuliah Kerja Nyata di Kecamatan Siak Hulu. Beliau juga berpesan “Semoga silaturrahmi yang terjalin selama di laksanakannya KUKERTA tidak berhenti ketika KUKERTA telah berakhir.

Harapannya semoga ilmu-ilmu selama perkuliahan bisa berguna untuk kemajuan masyarakat serta ilmu bermasyarakat yang telah didapatkan selama KUKERTA dapat terus diterapkan dalam hidup bermasyarakat. Sukses terus untuk meraih gelar sarjana kepada seluruh mahasiswa/i Universitas Riau, terimakasih kepada adik-adik mahasiswa yang telah belajar, bekerja dan berjuang di kecamatan Siak Hulu, tutur Sekretaris Kecamatan bapak Bustamar, M.Pd.

(Ama)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Perbup Belum Keluar, Tahapan Pilkades Serentak di Kampar Belum Jelas

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Hingga saat ini perhelatan Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Kampar belum ...