Rabu , Oktober 20 2021

Tingkatkan Jiwa Korsa, Kejari Kampar Gelar Pelatihan PBB

KAMPAR – Untuk meningkatkan kedisiplinan dan jiwa korsa Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar melaksanakan pelatihan PBB (Peraturan Baris Berbaris) yang diikuti CPNS, honorer dan Scurity, Rabu (13/10/2021) dengan mendatangkan instruktur dari Batalyon 132/Bima Sakti Salo.

Kegiatan ini digelar selama tiga hari yang dimulai dari 13 sampai 15 Oktober yang diikuti 20 peserta di aula kantor Kejaksaan Negeri Kampar.

Dikatakan Kajari Kampar Arif Budiman melalui Kasi Intel Silfanus Rotua Simanullang, kegiatan ini bertujuan untuk menimgkatkan kedisiplinan dan jiwa korsa, cinta pada instansi.

“Selain meningkatkan jiwa korsa pelatihan PBB ini juga menumbuhkan rasa kebanggaan pada diri pribadi dan loyalitas pada pimpinan,”sebutnya.

Silfanus berharap semua peserta bisa mengikuti kegiatan ini dengan sungguh – sungguh dari awal hingga akhir agar ilmu yang didapat bisa bermanfaa

“Saya berharap semua peserta agar bisa mengikuti pelatihan ini sampai akhir dan ilmu yang didapat bisa bermanfaat baik bagi diri pribadi maupun Kejari Kampar,’ harapnya.

Sementara itu Rizal Ahmad salah seorang peserta menuturkan, rasa senangnya mengikuti kegiatan pelatihan PBB yang di gelar Kejari Kampar ini sebagai menambah ilmu juga memupuk jiwa korsa sesama insan Adhayaksa.

‘Ya saya sangat senang sekali bisa mengikuti kegiatan ini, disamping bisa menambah ilmu membentuk karakter dan yang terpenting bisa meningkatkan jiwa korsa,”tutur Pria yang bekerja sebagai Staf Intel di Kejari Kampar ini.
(Man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar