Senin , Oktober 18 2021

Tingkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat, RS Pelita Kerjasama Dengan Jasa Raharja dan Polres Kampar

PERHENTIAN RAJA – Untuk mempermudah layanan terhadap masyrakat dalam hal pertolongan laka lantas, Rumah Sakit Pelita yang berlokasi Desa Lubuk Sakat Perhentian Raja menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT.Jasa Raharja dan Satlantas Polres Kampar.

MoU yang dilaksanakan di Rumah Sakit Pelita ini dihadiri Direktur Utama (Dirut) RS Pelita dr.Yanti Fatmi, SpKKLP, Pembina RS Pelita Agustina Maryani, M. Iqbal Hasanuddin, S.sos., M.Si Kepala PT Jasa Raharja Cabang Riau,
Kasatlantas Polres Kampar AKP Yulihasman S.Sos, Kanit Lantas Perhentian Raja, Kanit Lantas Tambang, Kanit Lantas Kampar Kiri Tengah, Kanit Lantas Kampar Kiri Hulu dan undangan lainnya.

Dirut Rumah Sakit Pelita dr.Yanti menuturkan, bahwa penandatanganan kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya yang terkena musibah lakalantas.

“Dengan kerjasama ini kita bisa dengan mudah memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang terkena lakalantas karena sudah didukung Jasa Raharja dan juga Polres Kampar,’sebut dr Yanti, Senin pagi (27/9/2021).

Sementara itu Agustina Maryani selaku Pembina Rumah Sakit Pelita mentampaikan, mwnyampaikan terima kasih kepada pihak Jasa Raharja dan Polres Kampar khususnya Satlantas yang telah mendukung RS Pelita dalam memberikan oelayanan kepada masyarakat .

‘Terima kasih kepada Jasa Raharja dan Satlantas Polres Kampar yang telah mendukung kita untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat khususnya yang terjena lakalantas,”ucap Agustina.

Dengan kerjasama ini Agustina berharap masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan pelayanan kesehatan dan tidak perlu harus pergi keluar daerah lagi,”pungkasnya.

(Man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar