Minggu , November 28 2021

Tingkatkan Sinergisitas Dengan Wartawan, Kejari Kampar Adakan Silaturrahmi Dengan PWI Kampar

BANGKINANG – Dalam rangka meningkatkan sinergisitas dengan wartawan, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kampar Arif Budiman SH MH, beserta jajaran mengadakan silaturrahmi dan ramah tamah dengan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Kampar, hari selasa 16 novemebr 2021, di Kantor PWI Kampar.

Kedatangan Kajari Kampar dan jajaran ini disambut hangat oleh Ketua PWI Kampar Akhir Yani SE dan seluruh pengurus PWI. Dalam acara ramah tamah tersebut Kajari Kampar memperkenalkan diri dan seluruh jajaran yang hadir, serta menceritakan tentang berbagai pengalaman dan berbagai program-program di Kejaksaan.

Usai acara ramah tamah tersebut Kajari Kampar Arif Budiman SH MH menerangkan, bahwasanya PWI merupakan corong terhadap kegiatan-kegiatan yang ada di Kejaksaan khusuhnya, dan di Kampar pada umumnya. dengan harapan kerjasama ini terus berlanjut dan terus ditingkatkan.

“PWI merupakan corong terhadap kegiatan-kegiatan yang ada di Kejaksaan khusuhnya, dan di Kampar pada umumnya, yang kami harapan adalah kerjasama ini terus berlanjut dan akan terus kami tingkatkan”, ucap Kajari Kampar.

“Kami juga akan mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh teman-teman di PWI”, tambah Arif Budiman.

“Saya harapkan kepada masyarakat Kampar, bahwa masyarakat sampaikan berita-berita khusunya hal yang positif keapda teman pwi yang harus dipahai adalah Batasan-batasan terhadap peraturan perundag-undangan yang berlaku”, harap Kajari Kampar.

Sementara itu Ketua PWI Kampar menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bapak Kajari Kampar dan jajaran atas kunjungan dan silaturrahmi serta diskusi yang telah dilaksanakan. PWI kampar siap mendukung berbagai program kegiatan dan pemeberitaan yang ada di Kejari Kampar.

“Saya mewakili pengurus dan kawan-kawan di PWI Kampar menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kejari Kampar dan Jajaran yang datang ke Kantor PWI pada hari ini. Melalui kegiatan hari ini kita diskusi lepas tadi, kita banyak tanya jawab mengenai tugas-tugas kewartawanan yang berkaitan juga dengan berita-berita penegakan hukum, dan tentunya ini nanti akan ditindak lanjuti ada semacam bimbingan, juga dari kawan-kawan penegak hukum terhadap wartawan khusunya PWI Kampar kedepan, ungkap Akhir Yani.

“ Kita dari PWI siap untuk mendukung pemberitan-pemberitaan dari penegakan hukum, khusunya di Kejari Kampar, bagaimana kita membangun berita yang membangun dan tentunya bernilai informasi bagi masyarakat luas”, pungkas Ketua PWI.

(Ags)

Kirim komentar Anda disini

Komentar