Selasa , Oktober 19 2021

Tokoh Muda Tapung Raya Dampingi Tokoh Gusdar Sampaikan Visi dan Misi di Partai NasDem

PhotoGrid_1458393422340Detak Kampar.co.id Bangkinang- Tokoh GusDar sampaikan visi dan misi ke Tim Pilkada Kampar. Selain mengedepankan persoalan SDM, Abridar bertekad akan membangun Agroindustri untuk peningkatan ekonomi masyarakat Kampar.

Menurut pantauan wartawan, 19/03 di rumah restorasi Kampar, Tokoh Pemekaran Gunung Sahilan , H. Abridar, SH saat mendatangi rumah restorasi Kampar didampingi tokoh muda Tapung Raya yang juga mantan anggota DPRD Kampar, Muhammad Arief, S.Hi. MH dan beberapa orang tokoh serantau Kampar Kiri dan Siak Hulu.

Kepada wartawan, 19/03 kepada wartawan di rumah restorasi Kampar mengatakan, bahwa kita mesti bersama membangun Kampar ini agar lebih baik untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Kampar.

Sebagai salah seorang Balon Bupati Kampar, saya memiliki visi yang disingkat dengan CAMAR. Yakni Cerdas, Agama, Maju, Agroindustri, dan Rasional. Untuk memajukan Kampar, masyarakat kita mesti cerdas dan memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang baik. Untuk mencerdaskan masyarakat kita mesti meningkatkan pendidikan. Kampar sudah seharusnya memiliki universitas yang baik, ungkap Abridar.

Lebih lanjut Abridar menjelaskan, di bidang pendidikan, kita juga bisa memberikan bea siswa penuh kepada generasi yang memiliki potensi. Kepada generasi yang memiliki kemampuan, kita bisa sekolahkan mereka hingga memiliki ilmu dan keahlian yang kita butuhkan untuk kemajuan dan pembangunan daerah saja. Hanya saja bagi mereka yang kita sekolahkan, dia mesti membuat pernyataan yang diketahui oleh orang tua, agar mereka yang kita sekolahkan tersebut, mau mengabdi ke daerah ini, ungkap Abridar.

Melalui media Abridar mengatakan, Kampar juga mesti memiliki industri untuk mengolah hilir dari produksi sektor ril masyarakat Kampar. Baik sektor pertanian, perikanan maupun sektor pendapatan ekonomi masyarakat lainnya, ungkap Abridar.

Lebih lanjut Abridar mengatakan, dalam pembangunan infrastruktur, kita mesti memberikan pemerataan pembangunan pada semua daerah yang ada di wilayah Kabupaten Kampar. Sehingga APBD Kampar ini dirasakan oleh seluruh masyarakat Kampar, ungkap Abridar. (dir/edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar