Topik Kenakalan Remaja JMS Kejari Kampar Mendapat Respon Positif Dari Guru dan Siswa

BANGKINANG – Sebagai salahsatu langkah strategis dan efektif dalam mendukung terwujudnya revolusi karakter bangsa bidang pendidikan nasional yang sesuai dengan tugas dan fungsi Kejaksaan Republik Indonesia, melalui kegiatan Penerangan Hukum dan Penyuluhan Hukum kepada masyarakat. Kejari Kampar melalui Kepala Seksi Intelijen kembali melaksanakan kegiatan Jaksa Masuk Sekolah, Rabu pagi (31/3/2021).

Pelaksanaan kegiatan JMS kali ini digelar di SMPN 1 Gunung Sahilan, SMPN 2 Gunung Sahilan, SMPN 1 Kampar Kiri dan SMPN 4 Kampar Kiri melalui Zoom Meeting.

Kejaksaan Negeri Kampar melalui Seksi Intelijen serta pihak Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kampar mengharapkan agar pelaksanaan kegiatan JMS tahun 2021 ini dapat dilaksanakan secara optimal di sekolah – sekolah pada lingkungan Disdikpora.

Kasi Intel Kejari Kampar Silfanus Rotua Simanullang, S.H,M.H. menyampaikan, kegiatan JMS hari ini diikuti sebanyak 100 peserta yang terdiri dari pihak Disdikpora, guru dan para siswa di empat sekolah yang sudah ditentukan dengan mengangkat topik tentang Kenakalan Remaja yang sangat mendapat respon positif dari para peserta.

“Kita berharap agar masyarakat Kabupaten Kampar khusunya pihak Disdikpora, guru dan para siswa bisa mengerti dan menghindarikan diri dari perbuatan melawan hukum khususnya “Kenakalan Remaja” yang berpotensi pada tindak pidana sebagaimana yang telah dipaparkan oleh tim JMS pada hari ini,”harap Silfanus.

Ditambahkan Silfanus, untuk memotivasi para siswa kita dari Kejari Kampar selalu memberikan reward berupa pulsa gratis kepada siswa yang memberikan pertanyaan ataupun yang menjawab pertanyaan dari kita dan bisa digunakan dalam proses pembelajaran.

Tim JMS pada Seksi Intelijen yang terdiri dari
.Surya Ramadhany Harahap, S.H. ,Satrio Aji Wibowo, S.H.,Muhammad Sadiq Anggara, S.H.dengan didampingi Kasi Intelijen (Silfanus Rotua Simanullang, S.H.,M.H. selaku pemateri.

(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar