Senin , November 29 2021

Trabakan Truk Dengan Sepeda Motor,1 Orang Tewas

Foto Ilustrasi Kecelakaan

Detak kampar.com TAPUNG – Kamis 7 Januari 2016 sekira pukul 19.40 wib, telah terjadi kecelakaan lalulintas di jalan raya Bangkinang – Petapahan KM 35/36 Desa Petapahan Kecamatan Tapung. 


Kecelakaan lalulintas ini terjadi antara sepeda motor Suzuki Shogun tanpa plat nomor yang dikendarai Erdin (LK 16 TH) warga desa Petapahan yang bertabrakan dengan Truk Colt Diesel BM-9452-FJ yang dikemudikan Rikjon Sianturi (LK 30 TH) warga Desa Baru kecamatan Siak Hulu.

Peristiwa ini berawal saat sepeda motor yang dikendarai Erdin bergerak dari arah Bangkinang menuju Simpang Petapahan, sesampai di daerah kejadian sepeda motor ini mengambil jalan agak ke kanan karena ada mobil lain yang menyeberangi jalan. Pada waktu bersamaan datang truk Colt Diesel yang dikemudikan Rikjon Sianturi dari arah berlawanan, karena jarak yang sudah dekat tabrakanpun tak terhindarkan.

Akibat kecelakaan ini Erdin yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun mengalami luka berat dan dilarikan ke klinik Dr. Ely di desa Petapahan untuk pertolongan medis, namun karena lukanya yang parah akibat tidak menggunakan helm akhirnya yang bersangkutan meninggal dunia saat di klinik tersebut.

Kasat Lantas AKP Dasmaliki melalui Kanit Laka Ipda Riza Effyandi saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Riza bahwa petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, menolong korban, mendata.saksi dan mengamankan pengemudi truk serta kedua kendaraan yang terlibat.(Edi/dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar