Sabtu , 19 Oktober 2019

Tradisi Mahasiswa Ilmu Komunikasi UIN Suska sambut Kukerta

PEKANBARU,DETAKKAMPAR.CO.ID -Mahasiswa Uin Sultan Syarif Kasim Riau (UIN Suska) mempunyai kebiasaan unik sebelum melakukan Kukerta, Khusus Mahasiswa Ilmu Komunikasi Konsentrasi Public relation. Salah satu contohnya seperti yang di lakukan Mahasiswa kelas 6 Publik Relation A dengan melakukan agenda rutin berupa Event Organizer (EO) yang bertempat di Islamic Center (IC) UIN Suska, Selasa (14/05/2019).

Acara yang bertajuk Colourful Ramadhan ini di meriahkan oleh Comunitas Hijrah yang berada di Pekanbaru diantaranya One day one juz , Mumo, Ustazah ivo , dan pemuda akhir zaman. Acara ini menjadi salah satu acara yang paling di tunggu sekaligus menjadi acara perpisahan, Karena setelah melakukan acara ini mahasiswa yang sekarang berada di semester 6 ini akan melakukan Kukerta dan akan jarang bertemu lagi.

Seperti yang dikatakan Abdi Nurwendi salah seorang Anggota panitia AsixEO kepada Bekawan.com yang mengaku bangga karena kegiatan ini berjalan semangat dan sukses.

“Selain untuk melengkapi tugas Event Organizer, acara ini juga merupakan acara perpisahan kelas kami, meskipun sempat terjadi pemadaman lampu sebanyak 3 kali du gedung IC pada saat acara ini berlangsung, namun Alhamdulillah acaranya sukses dan kami bahagia,” kata abdi menutup pembicaraan.

(Aldi Irpan).

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Mahasiswa KUKERTA UNRI Gelar Sosialisasi Pembuatan Akuaponik

INHU, DETAKKAMPAR.CO.ID – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KUKERTA) Universitas Riau menggelar sosialisasi pembuatan akuaponik bersama ...