Selasa , November 30 2021

Transaksi Shabu Di Kebun Sawit 4 Tersangka Diringkus Polsek Perhentian Raja

Detak kampar.com PERHENTIAN RAJA-Polsek Perhentian Raja Polres Kampar melakukan penangkapan terhadap 4 Tersangka kasus penyalahgunaan narkotika jenis shabu shabu pada Jumat 18 Desember 2015.

Tersangka kasus narkoba yang diringkus pihak Kepolisian ini adalah AM (LK 33 TH) warga desa Gobah kec. Tambang, DA (LK 39 TH) warga desa Hang Tuah kec. Perhentian Raja, JL (LK 31 TH) warga desa Pantai Raja kec. Perhentian Raja dan NT (LK 29 TH) warga desa Hang Tuah kec. Perhentian Raja.
Pengungkapan kasus narkoba ini berawal dari informasi yang didapat pihak Kepolisian pada hari Jumat 18/12 sekira pukul 14.30 wib tentang adanya transaksi narkoba di areal kebun sawit Afdeling II desa Hang Tuah kec. Perhentian Raja. 
Menindaklanjuti informasi tersebut Kapolsek Perhentian Raja Iptu Daren Maysar dan Kanit Reskrim Ipda Markus Sinaga beserta anggota Opsnal Polsek langsung mendatangi lokasi tersebut untuk melakukan penyelidikan serta penggerebekan. 
Petugas Kepolisian dari Polsek Perhentian Raja yang mendatangi lokasi tersebut berhasil mengamankan 2 tersangka AM dan DA beserta barang bukti narkotika jenis shabu sebanyak 2 paket sedang dan 9 paket kecil, 1 buah timbangan digital serta beberapa barang bukti lainnya terkait kasus ini.
Usai mengamankan 2 tersangka ini selanjutnya dilakukan pengembangan dan kembali dilakukan penangkapan terhadap 2 tersangka lainnya yaitu JL dan NT yang satu jaringan dengan ke-2 tersangka sebelumnya. Dari tangan JL dan NT didapatkan barang bukti 1 paket besar narkotika jenis shabu seharga Rp 6 juta, 1 buah timbangan emas serta perangkat penggunaan shabu dan barang bukti lainnya terkait kasus ini.
Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK melalui Kapolsek Perhentian Raja Iptu Daren Maysar saat dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa ke-4 tersangka saat ini telah diamankan di Polsek Perhentian Raja untuk proses hukum selanjutnya.(edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar