Sabtu , Desember 4 2021

Ungkap Kasus Dugaan Tipikor Alkes RSUD Bangkinang, Tim Penyidik Periksa Saksi di Kejari Batam

KAMPAR – Setelah melakukan pemeriksaan terhadap pemilik PT Bina Karya Sarana di Lapas kelas IIA Tanjung Pinang kemarin, hari ini tim penyidik Pidsus Kejari Kampar yang dipimpin Kajari Arif Budiman kembali memeriksa Direktur PT BKS di Kejari Batam, Kamis (11/11/2021).

Hal ini disampaikan Kajari Kampar melalui Kasi Intel Silfanus Rotuo Simanullang, bahwa pada hari ini tim penyidik Kejari Kampar kembali melakukan pemeriksaan saksi dalam kasus dugaan tindak Pidana Korupsi pengadaan Alkes Kedokteran dan KB di RSUD Bangkinang.

“Saksi yang kita periksa pada hari ini adalah Direktur PT Bina Karya Sarana selaku pemenang tender atas nama Eru Rahmadani,”sebut Kastel bersama Kasi Pidsus Amri Rahmanto Sayekti.

Pemeriksaan ini tambah Silfanus dilakukan di kantor Kejari Batam Kepri yang pada awalnya tim penyudik melayangkan surat pemanggilan, Direktur Eru Ramadani dan Komisaris atas nama Firdaus PT Bina Karya Sarana.

“Namun Komisaris PT BKS tidak hadir memenuhi panggilan tim penyidik dan kita akan menjadwalkan pemanggilan ulang,” sambung Silfanus.

Pemeriksaan hari ini merupakan rangkaian dari pemeriksaan saksi sebelumnya yang telah dilakukan di Kejari Kampar, gedung Bundar Kejagung RI dan Lapas kelas IIA Tanjung Pinang Kepri.

(Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar