Senin , Oktober 25 2021

Usai Acara Kampar Mengaji, Dewan Dakwah Kampar Gelar Rapat Persiapan Pelantikan Dewan Dakwah Kecamatan

KAMPAR – Usai mengadakan acara Kampar Mengaji di Radio RAMA FM 96,3 MHz, Ketua Umum Dewan Dakwah Kabupaten Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, didampingi Sekretaris Umum Muhklis SPdI, dan Ketua Umum Pemuda Dewan Dakwah Kampar Gustika Rahman SPdI, menggelar rapat persiapan pelantikan Dewan Dakwah Kecamatan, hari kamis malam (23/09/2021), di lesehan Studio Radio RAMA FM, Jalan Dr A Rahman Shaleh, Bangkinang Kota.

Rapat yang dihadiri oleh Pengurus inti Dewan Dakwah Kecamatan, yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan Bendahara tersebut berlangsung hingga larut malam. Usai acara rapat, dilanjutkan dengan makan ikan bakar Bersama.

Dalam rapat tersebut Ustadz Samsul mengatakan, bahwasanya Pengurus Dewan Dakwah atau dikenal dengan sebutan DDII (Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia), telah kita bentuk setahun yang lalu. Namun karena kita dalam kondisi wabah Covid-19, pelantikan kita tunda. Sesuai dengan hasil rapat kita dengan pengurus inti Dewan Dakwah Kampar pada Kamis malam lalu, bahwasanya kita akan mengadakan acara pelantikan Pengurus Kecamatan pada hari Rabu besok tanggal 29 september 2021.

Pelantikan Pangurus Dewan Dakwah Kecamatan ini akan kita laksanakan di Aula Kantor Kemenag Kampar untuk 5 Kecamatan terdekat, yakni Kecamatan Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo, Kuok dan Kecamatan Kampar. Mengingat kita masih dalam nuansa Covid-19, Pelantikan setiap Kecamatan kita batasi yakni hanya 3 orang saja setiap Kecamatan. Jika memungkinkan, kita juga akan melantik Pemuda Dewan Dakwah Kecamatan.

Untuk mematangkan persiapan tersebut, malam ini kita sengaja mengadakan rapat dengan mengundang Pengurus inti di 5 Kecamatan. Karena untuk diketahui Bersama, acara pelantikan tersebut kita akan membagikan sembako kepada Para Mu’alaf dan Anak Yatim/Fakir Miskin yang ada dilima Kecamatan tersebut. Kita berharap dan berdo’a, semoga acara yang akan kita laksanakan, bisa berjalan dengan lancar dan sukses, pungkas Ustadz Samsul.

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar