Kamis , 18 Juli 2019

Usai Berbuka, 3 Unit Ruko di Simpang SP5 Bukit Sembilan Ludes Dilalap Sijago Merah

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Nasib naas menimpa tiga unit (Petak) Ruko yang berlokasi di simpang SP 5 Desa Bukit Sembilan Kecamatan Bangkinang Kampar, hangus dilalap sijago merah Rabu malam (15/5/2019) sekira pukul 19.00 WIB usai berbuka Puasa

Menurut informasi yang dihimpun Detakkampar co.id dari Babinsa Bukit Sembilan Sertu Hendra Arena yang didampingi Serda Sumarsono dari tempat kejadian mengatakan, kejadian ini di ketahui sekira pukul 19.00 WIB, dugaan sementara api berasal dari toko bangunan disamping Ampera dengan terdengar nya ledakan,” terangnya.

Menurut penuturan Epen salah seorang warga simpang SP5 yang kebetulan rumahnya berjarak lebih kurang 100 meter dari lokasi kebakaran menuturkan, Ia mendengar beberapa kali ledakan sebelum kebakaran terjadi,” katanya.

Dari kebakaran ini kerugian yang dualami sekitar ratusan juta Rupiah dan tidak ada korban jiwa.

Kabid Damkar Satpol PP Kampar Edi Bahren saat di hubungi Rabu malam (15/5) membenarkan kejadian tersebut dan telah menurunkan anggotanya untuk menjinakkan kobaran api tersebut.

“Kita mendapat informasi sekira pukul 19.15 WIB dan langsung turun ke lokasi dengan mengerahkan 4 unit mobil Damkar. Alhamdulllah dengan di bantu warga sekitar, sekira pukul 22.00 WIB lebih kurang 3 jam api berhasil dijinakkan dan penyebab ke bakaran masih dalam penyelidikan pihak kepolisian,” ucapnya.

(Dirman/Putra)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Dinas Pariwisata Adakan Kegiatan Karantina Bujang Dara Kampar, di Hotel Altha

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Kampar, adakan kegiatan Karantina Bujang dan Dara ...