Kamis , 14 November 2019

Usai Dilantik Fahmil Sampaikan Ucapan Terima Kasih Pada Seluruh Kader dan Simpatisan

Foto : Fahmil,SE.ME

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – H.Fahmil,SE.ME anggota DPRD Kampar dari Partai Keadilan Sejahteta (PKS) yang baru saja dilantik Selasa (27/8), sampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kader Partai Dakwah dan simpatisan serta kepada seluruh masyarakat Kampar yang telah memberikan amanah untuk kedua kalinya.

Hal ini disampaikan Fahmil saat ditemui awak media, Selasa sore (27/8/2019) fi gedung DPRD Kampar,” do’a kan kami agar menjalankan amanah dengan maksimal dan sebaik – baiknyanya sesuai dengan aturan yg berlaku demi mewujudkan visi dan misi Kabupaten Kampar,” ujarnya.

Saat ditanya tentang prihal dirinya disebut – sebut akan menduduki kursi Wakil Ketua DPRD Kampar yang menjadi milik Partai PKS, Fahmil tidak memberikan komentar.

“Ya mengenai calon Wakil Ketua saya no komen, karena saat ini belum ada surat masuk ke DPRD Kampar dari Partai PKS tapi kalian lebih duluan tahu dari saya,” jawsb Fahmil sambil tersenyum.

Dan kabarnya Ketua umum DPD PKS Kampar Onga Tamarudin sudah memberikan bocoran pada kalian tentang itu, ya kita lihat saja nanti apa yang diputuskan Partai dan apapun keputusannya kita selaku Kader harus siap melaksanakannya,” sambungnya.

Pada prinsipnya saya hanya di tugaskan berkhidmat untuk rakyat, Ya saya maksimalkan tugas itu. Bukan jabatan tapi peranan berkhidmat yang diinginkan Partai kepada saya,” tutupnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Repol Tinjau Langsung SDN 008 Kualu

TAMBANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Wakil ketua DPRD kampar Repol,S.Ag dari Fraksi Partai Golkar kunjungi langsung turun ...