Sabtu , 19 Oktober 2019

Usia 23 Tahun, Muhammad Ridho Bacaleg Termuda di PKB Kampar

BANGKINANG KOTA, DETAKKAMPAR.CO.ID – DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kampar yang dinakhodai oleh Suharmi Hasan,SH membuka peluang bagi Politisi muda yang berpotensi untuk menjadi wakil Rakyat di DPRD Kampar.

Berkas Bacaleg PKB langsung diserahkan oleh Ketua PKB Kampar Suharmi Hasan didampingi Sekretaris Hendri SH.MH dan juga Ketua Dewan Syuro beserta rombongan pada pukul 23.05 Selasa malam (17/7/2018).

Suharmi Hasan merupakan anggota DPRD Kampar yang siap maju sebagai Caleg DPRD Riau untuk Pileg 2019 mendatang

“kami berharap apa kekurangan yang ada dalam persyaratan CAD atau berkas lampiran yang kami berikan mohon kiranya untuk KPU kampar agar mengirimkan surat kepada kami”ujarnya.

Dari barisan Calon Anggota Dewan (CAD) dari partai PKB terlihat pejuang – pejuang muda yang diusungkan oleh Partai Kebangkitan Bangsa, Salah satunya Muhammad Ridho CAD perwakilan daerah kabupaten kampar menjadi calon termuda yang diusung oleh partai PKB Dapil I yang diketahui kelahiran tahun 1994 (23 tahun).

Ridho sapaan akrabnya menuturkan “terimakasih kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang telah mempercayai saya untuk diusung menjadi Calon Anggota Dewan di DPRD Kampar.

Sebagai CAD muda saya akan banyak belajar kepada yang senior, semoga apa yang telah ditargetkan oleh Partai PKB Kampar tercapai, “pungkasnya.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Kapolres Kampar Bersama Dandim Lakukan Pengecekan Lokasi Karhutla di Desa Rimbo Panjang

TAMBANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Kamis siang (10/10/2019), Kapolres Kampar AKBP Asep Darmawan SH, SIK bersama Dandim ...