Minggu , 20 Januari 2019

Vizra Dwi Yanri Resmi menjadi Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa UIN SUSKA Riau

PEKANBARU, DETAKKAMPAR.CO.ID-Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau memilih ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) periode 2019/2020, Selasa, (08/01/2018) di Teater FDK.

Pemilihan Dema FDK awalnya dengan mengirimkan delegasi perjurusan, dan melakukan pendaftaran peserta sebagai calon ketua Dema sekaligus wakil Dema, seluruh persyaratan sudah diatur oleh Sema terpilih periode 2019/2020 (Adyttia Saputra), di tanggal 2-6 Januari pengantaran berkas delegasi, tanggal 3-6 pengantar berkas calon Ketua Dema dan Wakil Dema, tanggal 07 Januari verifikasi berkas dan di tanggal 08 Januari Konfererensi Dema .

Dalam pemilihan dilakukan dengan Konferensi dan dilaksanakan dengan musyawarah, dan dengan ini sangat berharap apa yang sudah dilaksanakan di pengurusan periode kemarin sebagai patokan sehingga semakin baiklah kepengurusan di periode ini.

“Yang penting tidak otoriter, selalu menangani keluhan mahasiswa dan mencari solusi bersama, hak mahasiswa adalah yang terpenting, dan yang paling utama selalu menyatukan tali persaudaraan kita sesama FDK serta memajukan FDK,” sebut Demisioner Ketua Dema Aji Nur Sahid.

Ketua Dema terpilih merupakan mahasiswa Jurusan Ilmu Komunikasi yang sekarang berada di konsentrasi Public Relation semester 5, dan Wakil Dema terpilih Muchtar Luthfi Jurusan Pengembangan Masyarakat Islam semester 3. Ketua Dema terpilih juga merupakan kepengurusan Dema periode kemarin, sehingga sudah memiliki pengalaman dalam kepengurusan.

“Saya sudah menjadi pengurus Dema di periode kemarin, jadi harapannya saya bisa melanjutkan perjuangan kakanda saya Aji dan Insha Allah berusaha amanah dalam kepemimpinan dan harapan semua kawan kawan juga akan saya perjuangkan sehingga kita bisa mencapai slogan kita yaitu FDK Satu FDK Jaya,” ujar Vizra Dwi Yanri selaku Ketua Dema terpilih.

Pimpinan sidang pertama M. Yunus Mengatakan bahwa dalam pemilihan Ketua Dema dan Wakil Dema terlaksana dengan semestinya, dan seperti yang diharapkan.


“Setelah terpilih saya sangat mengapresiasi visi misi dari Ketua Dema dan wakilnya, sehingga saya sangat mengharapkan yang terbaik untuk fakultas kita kedepannya,” tutupnya. (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pemberian Gelar Adat Presiden RI Dari LAM Riau, Wabup Kampar Turut Hadir

Pekanbaru, DETAKKAMPAR.CO.ID – Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto menghadiri undangan pemberian gelar kepada Presiden ...