Sabtu , Desember 4 2021

Wabup Ikut Ziarah Kubur Di Tanjung, Pasir Sialang

ziarah 3 okDetakkampar.co.id BANGKINANG – Wakil Bupati Kampar H Ibrahim Ali SH, Ziarah kubur di Tanjung, Kelurahan Pasir Sialang, Kec. Bangkinang, hari rabu (13/07). Hadir dalam acara tersebu ratusan penziarah baik dari dalam lingkungan Tanjung, maupun yang berada diuar lengkungan Tanjung, bahkan ada juga yang berasal dari Negeri Jiran Malaysia.

Kedatangan Wabup Ibrahim Ali ini disambut hangat oleh penziarah, dengan bersalaman, berfoto bersama, bahkan ada juga yang memeluk beliu, seraya mengatakan “ Semoga Sukses Jadi Bupati Kampar 2017-2022 pak, kami sangat mengharapkan sosok seperti bapak”. Ungkap salah seorang penziarah.

Menganggapi hal tersebut, Ibrahim Ali sangat terharu dan mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang diberikan, semoga Allah Swt, mengabulkan do’a kita semua, dan Negeri Kampar yang kita cintai ini semakin maju dan sejahtera.

Jika kita ingin maju, jika kita ingin keluar dari kezholiman yang sudah terang-terangan ini. mari kita rapatkan barisan, kita berjuang bersama-sama, sama-sama berjuang dalam melawan kezholiman, membangun keadilan dan kita raih kesejahteraan. Ibrahim Ali, Siap mengabdi, dan siapa MoU dengan Rakyat Kampar. Ingat…!!!, “Tuhan tidak Akan merubah Nasib Suatu Kaum, Kecuali kaum itu sendiri yang merubahnya”, pungkas Ibrahim Ali. (Dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar