Sabtu , Oktober 23 2021

Waka Polres Kampar Kompol Yuniar Ary Darmawan SiK tutup usia karena sakit

35Wakapolres Kampar Kompol Yuniar Ary
detakkampar.co.id BANGKINANG – Jajaran Polda Riau khususnya Polres Kampar hari ini berduka, Waka Polres Kampar Kompol Yuniar Ari Darmawan SiK telah meninggal dunia di Rumah Sakit Norva Husada Bangkinang pada hari ini Selasa 16 Februari 2016 sekira pukul 11.30 wib karena sakit.

Almarhum adalah alumni Akpol tahun 2000 dan meninggal dunia pada usia 36 tahun karena serangan jantung. Beberapa jam sebelum meninggal dunia almarhum terlihat sehat dan masuk kantor seperti biasa, bahkan pada pukul 08.30 wib almarhum yang menjabat sebagai Waka Polres Kampar ikut menghadiri acara pembukaan pelatihan Revolusi Mental bagi anggota Polres Kampar di gedung Serbaguna Polres Kampar.

Usai menghadiri acara pembukaan pelatihan tersebut beliau kembali keruangan kerjanya. Sekira pukul 10.00 wib saat beliau berada di ruang lobby Polres tiba – tiba mendapat serangan jantung.

Beberapa saat kemudian beliau dilarikan ke RS Norva Husada Bangkinang untuk pertolongan medis, selama sekitar 1 jam kebih mendapat pertolongan medis oleh tim dokter RS Norva Husada serta tim dokter RSUD Bangkinang yang didatangkan untuk menolong almarhum akhirnya tim dokter menyatakan bahwa almarhum telah meninggal dunia pada pukul 11.30 wib.

Pada Pukul 12.00 wib jenazah Almarhum dibawa ke rumah duka di asrama Polri Sakuntala Pekanbaru, ratusan pelayat dari jajaran Kepolisian termasuk Kapolda Riau dan Kapolres Kampar hadir dirumah duka dan ikut menshalatkan almarhum di Masjid Annajah dalam lingkungan komplek Polri ini.

Usai dishalatkan jenazah almarhum langsung diberangkatkan menuju bandara SSQ II untuk dikebumikan di Cilacap Jawa Tengah.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan 3 orang putra, semoga almarhum mendapat khusnul khotimah dan diampuni segala dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.(Edi/dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar