Senin , November 29 2021

Wakil Bupati Kampar Takziyah Kerumah Duka H Hasyim Bungsu SH

berita wabup 2 okDetakkampar.co.id BANGKINANG – Saat Mendengar kabar berita meninggalnya istri dari Tokoh Masyarakat Tanjung, Kel. Pasir Sialang, Kec. Bangkinang, yang juga merupakan Abuya Kondang yakni H Hasyim Bungsu SH, Wakil Bupati Kampar H Ibrahim Ali SH, langsung bertakziyah, hari rabu (18/05), di Tanjung, Pasir Sialang. Hadir dalam takziyah tersebut, ratusan pelayat baik dari Pegawai Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar, Pegawai dari Pemda Kab. Kampar, maupun masyarakat umum lainnya.

Dalam takziyah tersebut, Ibrahim Ali mengucapkan, Innalillahi Wainnalillahi Roji’un…  Ajal atau maut ini memang sudah mejadi ketentuan dari Allah Swt. Kapan waktunya, hanya Allah sajalah yang tau. Untuk itu, kita hanya bisa mempersiapkan diri agar lebih baik, dengan memperbanyak amal ibadah. Hal ini harus kita lakukan, agar sewaktu ajal menjemput, kita telah siap mengahadap kepada Allah sang maha pencipta.
Kita berdo’a, mudah-mudahan istri dari Abuya kita ini, diberikan tempat yang layak disisi Allah Swt, diterima segala amal ibadahnya, serta dimasukkan kedalam surga tanpa hisab. Kemudian kepada kelurga yang ditinggal, diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah kali ini. “serahkanlah semuanya hanya kepada Allah SWT”, ucap Ibrahim Ali.
Sementara itu, Abuya H Hasyim Bungsu SH mengucapkan terima kasih banyak kepada Wakil Bupati Kampar dan pelayat lainnya. Ditengah kesibukannya sebagai Wakil Bupati, Bapak Ibrahim Ali ini masih menyempatkan dirinya hadir bertakziyah kerumah kita. Semoga Allah Swt membalas segala jasanya, dimudahkan segala urusan dan cita-citanya, pungkasnya. (dir)

Kirim komentar Anda disini

Komentar