Sabtu , 19 Oktober 2019

Wakil Ketua DPRD Kampar : Selesaikan Tugas Sampai Masa Jabatan Kita Berakhir

BANGKINANG, DETAKKAMPAR.CO.ID –, Menyikapi terkait sering anggota DPRD Kampar yang tidak hadir di setiap Sidang Paripurna, yang menyebabkan Sidang Paripurna ditunda karena anggota Dewan yang hadir tidak Quorum Wakil Ketua DPRD Kampar Faisal,ST angkat bicara.

Kepada Detak Kampar Faisal mengatakan, kami dari Pimpinan sudah akan mengambil sikap kalau Sidang Paripurna kali ini tidak terlaksana juga, kemungkinan SPT untuk perjalanan kita tidak akan teken atau tanda tangan,” tegas Faisal Senin (8/7/2019).

“Selain itu kita juga sudah mencoba menghubungi teman – teman melalui WhatsApp (WA) dan juga nantinya melalui Badan Kehormatan (BK) untuk menyurati mereka yang jarang hadir di Sidang Paripurna,” katanya lagi.

Bicara Sanksi Ditambahkan Faisal, sesuai aturan Undang – Undang diberikan Sanksi kalau tiga kali berturut – turut tudak hadir di Paripurna baru diberikan sanksi, tapi yang terjadi kan hari ini tidak hadir besok dia hadir. Ini penomena yang terjadi,” jelas Faisal.

Okeh karena itu kita menghimbau kepada teman – teman secara persuadif agar bisa hadir disetiap Paripurna ataupun agenda lainnya dan mari selesai tugas sampai jabatan kita berakhir,” tutup Politikus Gerindra Kampar ini.

(Dirman)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Zalka Putra Anggota DPRD Kampar, Terjun Langsung Padamkan Karhutla di Rimbo Panjang

RUMBO PANJANG, DETAKKAMPAR.CO.ID – Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kampar ...