Minggu , Desember 5 2021

Wako Pekanbaru Hadiri Acara Perayaan Cap Go Me PSMTI Riau

IMG_7948

Detak Kampar.co.id PEKANBARU – Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST.MT Menghadiri Acara Perayaan Malam Cap Go Me Bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau di Jl. Karet Pekanbaru.

Seperti Biasa, Acara Yang di Taja oleh Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau yang saat di kepalai oleh Peng Suyoto ini disambut meriah oleh Masyarakat, Khususnya Masyarakat Pekanbaru. dan kali ini Lebih meriah nya Acara Cap Go Me ini karena di hadiri oleh Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST.MT dan juga Tokoh Masyarakat Pekanbaru Khususnya Bapak H. Herman Abdullah, MM yang sebelumnya juga menjabat Walikota Pekanbaru Sebelumnya.

IMG_8017

Acara ini dimeriahkan oleh Atraksi Barongsai HBT dan HTT serta Pesta Kembang Api, Wushu, Tarian dan Nyanyian khas Masyarakat Tionghoa.

Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, ST.MT dalam Sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi acara Perayaan Cap Go Me ini karena dalam acara ini bukan Masyarakat Tionghoa saja yang dapat menikmatinya,

Masyarakat Umumpun ikut serta meramaikan acara ini dan ini salah satu bukti bahwa masyarakat pekanbaru saling menghargai satu sama lain termasuk dalam hal agama yang dianut sekalipun. Hal ini tentunya sangat membanggakan karena ini menandakan bahwa Masyarakat Pekanbaru masih memegang budaya Hormat – menghormati tanpa membedakan Ras, Suku, Budaya dan Agama.(Adv – Indra/hms)

Kirim komentar Anda disini

Komentar