Selasa , November 30 2021

” Warga Berharap Jalan Taman Karya Simpang Arafah Tambang Bisa Segera di Aspal “

Detak kampar.com, TAMBANG – Warga keluhkan kondisi jalan taman karya simpang arafah yang terletak di Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang. Jalan yang berada di dua dusun ini merupakan jalan utama menuju sekolah SD 021 Tambang.

Kondisi jalan yang belum diaspal membuatnya kalau hujan berlumpur dan becek, sedangkan jika masuk musim kemarau akan berdebu. Hal inilah yang dikeluhkan warga terlebih jalan ini merupakan jalan utama yang dilalui oleh anak- anak siswa- siswi SD 021 Tambang.

Ketua BPD Desa Tarai Bangun, Iskandar Halim SH mengungkapkan, saat ini warga sangat berharap jalan ini agar dapat segera di aspal oleh pemerintah Kabupaten Kampar. Sebab jalan ini merupakan akses utama warga dan banyak dilalui oleh anak- anak.

” Ya kami masyarakat Desa Tarai Bangun, terutama warga dusun 2 dan 3 sangat berharap agar jalan ini bisa segera diaspal oleh pemerintah. Kasian kan lihat anak-anak kita yang kalau hujan sepatu dan bajunya kotor- kotor, sedangkan kalau musim kemarau jalan ini sangat berdebu, ini sangat tidak baik bagi kesehatan mereka,” ungkapnya. (dr)

Kirim komentar Anda disini

Komentar