Minggu , 8 Desember 2019

Warganya Adukan Oknum Kades Tanjung Mas, Pihak Terkait Diminta Tindak Tegas

Kampar Kiri, DETAKKAMPAR.CO.ID – Masyarakat Desa Tanjung Mas Kecamatan Kampar Kiri Kab Kampar Provinsi Riau sangat prihatin atas pola kerja disetiap bidang yang dianggarkan dari ADD dan DD yang dilakukan Buharis menjabat selaku Kepala Desa Tanjung Mas.

Pasalnya, beberapa waktu lalu masyarakat Desa Tanjung Mas sudah mendatangi pihak terkait dalam mengadukan nasib desa yang dipimpin oleh Buharis.

Anwar, perwakilan dari masyarakat Desa Tanjung Mas Kec.Kampar Kiri Kab.Kampar mengatakan kepada Tim (02/12/2019), “Banyak kegiatan yang dilakukan dan dilaksanakan didesa ini tanpa adanya musyawarah. Baik itu pembangunan maupun pemberdayaan, hingga kesejahteraan sosial tidak tepat sasaran.” ujarnya didampingi masyarakat Desa Tanjung Mas lainnya.

Diketahui, Buharis dulu juga pernah menjabat sebagai Kepala Desa Tanjung Mas, namun sayang saat itu dirinya dinon aktifkan. Dan kini ia terpilih menjadi kepala desa kembali makin parah dari periode sebelumnya.

Demikian dikatakan masyarakat kecewa atas kerja kepala desa ini. Mereka (masyarakat) juga membeberkan bahwa banyak pembangunan insfratruktur di desa yang diduga direalisasikan pembangunan asal-asalan serta perihal ini sudah disampaikan ke tingkat kabupaten hingga sudah masuk laporan ke Kejaksaan Tinggi Provinsi Riau secara lisan baik tulisan secara resmi dibubuhi tandatangan.

“Terindikasi banyaknya pembangunan hanya untuk Kepentingan pribadi Oknum Kepala Desa ini bersama kroco kroconya saja. Sedangkan kami masyarakat tak kuasa hingga BPD pun tak berkutik dibuatnya.”

Menyibak informasi ini, Tim mencoba mmenghubungi Kepala Desa Tanjung Mas yang dijabat oleh Buharis. Namun belum bisa terhubung, hingga berita ini ditayangkan.

“Diharapkan kepada pihak terkait dan instansi pemerintahan yang berwenang agar menindaklanjuti ini segera, sebelum amburadul semuanya. Apa dia emang ‘tuhan’ seperti apa yang dikatakannya kepada kami kami masyarakat bodoh ini.” sorak warga serentak.

 

Liputan : MHA/TIM

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Dua Bambang Menangi Pilkades di Tapung

detakkampar.co.id – Sepertinya nama Bambang membawa hoki tersendiri bagi peraih suara terbanyak Pilkades serentak di ...