Wartawan Siak Coffe Morning Dengan Pimpinan Dewan

SIAK, DETAKKAMPAR.CO.ID – Mitra yang dibangun oleh lembaga legislatif bersama insan jurnalistik 11/10 semakin terjalin.

Coffe morning yang digelar Ketua DPRD Siak H.Azmi SE dan Wakil Ketua Fairus Sag bersama Humas DPRD Siak dan Insan Pers bertempat dikedai Kopi ABC siak.

Ketua DPRD Siak H.Azmi SE didampingi wakil ketua Fairus Ramli SAg dan Kasubag Humas dewan menuturkan yang mana pertemuan ini dalam rangka mempererat hubungan mitra antara dewan dan insan pers, saling sharing pendapat dan bertukar pikiran.

Disamping itu juga dewan untuk 2020 sudah menganggarkan media center digedung panglima Ghimbam yang diperuntukkan bagi wartawan yang bertugas disiak dalam peliputan, nah ini sudah kami usulkan ruangannya yang lengkap dengan kebutuhan awak media termasuk peralatan ruangannya.”ujar Azmi.

Sementara itu ketua Asosiasi Wartawan Independent Kabupaten Siak Zulfahmi S.Pdi didampingi rekan – rekan media lainnya menyampaikan terima kasih atas koffe morning yang digelar, namun aspirasi dari seluruh awak media kiranya anggaran media baik di humas dewan maupun di pemkab Siak dapat ditingkatkan, karena melihat banyaknya media dengan anggaran yang masih minim sangat tidak mungkin teman – teman bisa hidup dan fokus pada peliputan, karena tyeman media semua disamping dianya sebagai jurnalis dia juga sebagai biro yang punya tanggung jawab untuk memberikan masukan kepada kantor medianya.

Seperti tahun – tahun sebelumnya anggaran media yang sangat minim dan ditambah pengalokasian anggaran kemedia tertentu (nasional) jika disatukan mata anggarannya tentu dapat kita bayangkan bagaimana nasib teman-teman.

Dengan adanya etikat dari pimpinan dewan menerima masukan dari insan pers disiak ini, ini merupakan langkah mitra yang baik kedepannya, kita yakin itu, “tutur zul” (tim).

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pemkab Siak Serahkan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu Yang Berstatus ODP

SIAK, DETAKKAMPAR.co.id – Pemerintah Kabupaten Siak menyerahkan bantuan dalam bentuk sembako kepada masyarakat tidak mampu ...