Selasa , 22 September 2020

Waspadai Bahaya Laten Komunisme, Pemuda Dewan Dakwah Kampar Akan Adakan Diskusi Dan Nobar Film G30S/PKI

KAMPAR, DETAKKAMPAR.CO.ID– Dalam rangka mewaspadai bahaya laten komunisme dan meningkat rasa cinta terhadap Negara Kesantuan Republik Indonesi (NKRI), Pemuda Dewan Da’wah Kabupaten Kampar akan mengadakan diskusi dan Nonton Bareng (Nobar) Film G30S/PKI. Demikian disampaikan Ketua Umum Pemuda Dewan Da’wah (PDD) Kab. Kampar Gustika Rahman SPdI, didampingi Sekretaris Umum Yendri Wahyudi SE MM, hari selasa (15/09/2020) diruang kerjanya.

Agus menjelaskan, Komunis secara partai saat ini mungkin sudah tidak ada lagi, tapi ideologinya terus berkembang. Oleh karena itu hal tersebut harus kita waspadai, kita harus tahu akan bahaya laten Komunisme di Negeri tercinta Indonesia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, kita telah membahasnya dalam rapat perdana bersama dengan seluruh pengurus dan dihadiri oleh Dewan Syuro diantaranya yang juga merupakan Ketua Umum DDII Kampar Ustadz Samsul Bahri SAg MPd, Sekretaris Umum Mukhlis SPdI, Bendahara Umum Mardailis Dahlan ST pada hari senin malam tanggal 14 september 2020, terang Agus.

Alhamdulillah dalam rapat tersebut, seluruh pengurus mendukung kegiatan diskusi dan Nobar Film G30S/PKI dan kita juga berhasil membentuk Panitia Pelaksananya. Untuk Ketua Panitianya dipercaya kepada Ahmad Usman, Wakil Ketua Muhammad Rusdi, Sekretaris Muhammad Yunus, Wakil Sekretaris Nurul Fajri, sedangkan untuk Bendaharanya Husnul Habibi, ungkap Agus.

Kemudian untuk diketahui juga, dalam acara diskusi ini kita akan mengahadirkan Bapak Kejari Kampar dan Bapak Dandim 0313/KPR sebagai Narasumber. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, kita tetap menerapkan protokol kesehatan. Oleh karena itu Kita berharap dan berdo’a, semoga kegiatan yang akan kita laksanakan tersebut, bisa berjalan dengan aman, lancar dan kondusif, sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama, pungkas Agus. Rls (man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Pemkab Kampar Taja Ajang Pemilihan Duta GenRe Kampar 2020

BANGKINANG – Pemerintah Kabupaten Kampar melalui Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan ...