Minggu , Agustus 1 2021

Wizarni dan Desi Halyani Asal Pulau Lawas Raih Terbaik I Keluarga Teladan Tingkat Provinsi Riau 2021

PEKANBARU – Duta Kampar di bidang Keluarga Berencana kembali mendapat penghargaan dari Pemerintah Provinsi Riau atas nama pasangan Wizarni dan Desi Halyani yang menjadi terbaik I kelaurga Teladan tingkat Provinsi Riau tahun 2021.

Penghargaan ini langsung diserahkan oleh Gubernur Riau Drs. Syamsuar, M. Si didampingi oleh Ketua TP PKK Provinsi Riau Musnarni Syamsuar kepada Wizarni dan Desi Halyani di Balai Serindit Gedung Daerah Provinsi Riau di Pekanbaru, Selasa, 29/06.

Penyerahan ini dilakukan usai mengikuti Peringatan Hari Keluarga Nasional XVIII Tahun 2021 bersama Presiden RI dan Ibu Negara Secara Virtual dilanjutkan Peringatan Hari Keluarga Nasional XXVIII Tingkat Provinsi Riau Tahun 2021 dengan Kabupaten / Kota Se – Provinsi Riau secara Virtual.

Kami Mewakili kabupaten Kampar, alhamdulilah kami dapat memperoleh Predikat Terbaik I Keluarga Teladan Tingkat Provinsi Riau Tahun 2021″ Kata Wizarni yang berasal dari Desa Pulau Lawas Kecamatan Bangkinang tersebut.

Semoga ini dapat kami pertahankan dalam mewujudkan keluarga kecil, bahagia dan sejahtera ” Kata Wizarni.

Sementara itu Gubernur Riau menyampaikan Pendemi Covid-19 ini tak menghalangi kita untuk menciptakan keluarga kecil dan bahagia, terus lakukan pembinaan mulai dari Kabupaten, Kecamatan sampai ke desa-desa” Kata Syamsuar pada peringatan Harganas yang bertemakan keluarga keren cegah stunting tersebut

(*)

Kirim komentar Anda disini

Komentar