Selasa , November 30 2021

Wujudkan Pemerataan Pembangunan, Bupati Kampar Tinjau Beberapa Ruas Jalan yang Sudah Selesai Dibangun

BANGKINANG – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto didampingi Kepala Dinas PUPR Afdhal meninjau langsung pembangunan infrastruktur jalan yang baru saja selesai dibangun yang tersebar dibeberapa Kecamatan, Kamis (25/11/2021).

Pembangunan infrastruktur menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Kampar, hal ini sesuai dengan visi dan misi Kabupaten Kampar terutama terhadap peningkatan infrastruktur.

“Harapan kita agar semua daerah dapat terhubung, terutama lintas Desa lintas Kecamatan ini wajib di bangun untuk menghubungkan desa juga sebagai memperlancar arus lalu lintas barang dan orang untuk meningkatkan perekonomian masyarakat,” ujar Catur.

Bupati berharap pembangunan jalan ini bisa berjalan dengan baik sesuai dengan jadwal dan kualitas yang baik sehingga bisa dimanfaatkan masyarakat.

“Pembangunan jalan ini sangat penting karena ini akan memberikan dampak positif terutama dalam peningkatan ekonomi dan bermanfaat, bagi masyarakat” sambung Bupati.
.
Selain melihat kualitas jalan, Catur juga mengecek luas jalan yang dibangun, Bupati juga berharap ditengah Pendemi ini agar kita dapat membangun tepat sasaran, kualitas yang bagus serta sesuai dengan jadwal kalender pengerjaan.

Sementara itu Kadis Afdhal mengatakan, diyjung tahun anggaran ini Bupati selalu konsen dengan pembangunan infrastruktur jalan dan ini beliau lakukan setiap tahun.

“Beliau tidak hanya konsen ini terlaksana dengan baik namun Pak Bupati sangat memperhatikan kualitas dan ditahun ini kita optimis oembangunan jalan ini selesai seratus persen,” ungkap Afdhal.

Ditambahkan Kadis Bupati Kampar tidak hanya fokus pembangunan infrastruktur jalan di kota saja tapi lebih menyebar hingga ke desa.

“Sekarang kita lebih menyebar pembangunan jalan itu ke desa – desa, karena masih banyak masyarakat desa yang belum tersentuh infrastruktur jalan dan ini kita prioritaskan. Kota kita tata dan desa kita bangun,” tandas Afdhal.

Selain Kadis PUPR Afdhal, Sekretaris Hanif, Kabid Jalan dan Jembatan Afrudin Amga beserta staf, Kepala dinas Dikpora Kampar M.Yasir. Camat Kampar Utara Dasril.

Adapun ruas jalan yang ditinjau Bupati dan rombongan yakni, jalan Olahraga, jalan Tengku Umar, jalan Sudirman Kecamatan Bangkinang Kota, jalan di Desa Kumantan, jalan Desa Kampung Panjang Kecamatan Kampar Utara, jalan di Kelurahan Pulau dan jalan Imam Bonjol Desa Bukit Payung Kecamatan Bangkinang,

(Man)

Kirim komentar Anda disini

Komentar