Senin , November 29 2021

Yurnalis Resmi Buka Lomba Kreativitas Siswa TK se-Kabupaten Kampar, Gebyar HUT Auramedia ke-5

BANGKINANG – Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa, Kependudukan dan Pencatatan Sipil Provinsi Riau, Yurnalis Basri, S.sos, MSi secara resmi membuka acara Kreativitas siswa TK se-Kabupaten Kampar.

Acara ini digelar dalam rangka gebyar HUT auramedia.co yang ke-5 yang diselenggarakan di area kolam renang Taman Rekreasi Stanum, Bangkinang, Sabtu (13/11/2021).

Dalam sambutannya, Yurnalis terlihat bersemangat memberikan support kepada para siswa TK yang akan mengikuti lomba.

“Ini hari dan acara yang sangat luar biasa ditambah lagi cuaca yang sangat mendukung. Lomba kreativitas ini sangat bagus untuk anak-anak kita, tidak tutup kemungkinan, dari lomba ini nantinya akan lahir pelukis-pelukis handal,” ujarnya.

Yurnalis adalah salah satu putra jati Kampar asal Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang yang saat ini berkiprah di Pemerintahan Provinsi Riau. Ia merupakan salah satu mitra terbaik media terkhusus auramedia.co semenjak berdiri.

“Beliau (Yurnalis-red) merupakan mitra terbaik kami dimedia. Selain itu, ia juga sahabat seperjuangan saya saat kuliah di Yogyakarta dahulunya,” ungkap Pimpinan Redaksi auramedia.co, Aprizal Khan, SE.

Pada kesempatan tersebut, Yurnalis bersama Aprizal dan rombongan sempat berkeliling melihat peserta lomba. Saat acara dibuka, siswa mulai mewarnai gambar yang sudah disediakan oleh panitia sesuai dengan jadwal perlombaan.

Selain itu, Yurnalis berharap agar kedepannya portal web auramedia.co selalu bisa memberikan informasi-informasi yang mencerdaskan.

“Kedepan, saya berharap agar auramedia bisa memproduksi berita yang menyejukkan dan mencerdaskan masyarakat. Selamat, semoga auramedia makin eksis dan berjaya,” pungkasnya.

Sementara, Ketua Panitia acara yang juga Direktur Perusahaan auramedia, Adi Jondri Putra, S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu mensukseskan acara tersebut.

“Terimakasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang telah membantu kesuksesan acara kami ini,” ungkapnya.

Ia menjelaskan lomba mewarnai merupakan salah satu rangkaian Gebyar HUT auramedia.co ke-5. Selain lomba mewarnai, juga ada lomba Tari Kreasi, bernyanyi, lomba baca surat an naba’ dan lomba baca surat-surat pendek.

“Acara ini terselenggara berkat dukungan penuh Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar dibawah kepemimpinan Catur Sugeng Susanto dan tak terlepas dari dukungan PD. Kampar Aneka Karya yang telah menyediakan tempat perlombaan,” pungkasnya.***

Kirim komentar Anda disini

Komentar