Selasa , 22 September 2020

Yuyun Hidayat Serahkan Wakaf Tanah Untuk TPA Desa Sungai Tarap

KAMPA, DETAKKAMPAR
CO.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau, Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Kampar, Yuyun Hidayat ST MSc menyerahkan wakaf pembelian tanah untuk Taman Pendidikan Alqur’an (TPA) Desa Sungai Tarap, Kecamatan Kampa, Kabupaten Kampar, Ahad (29/12/2019).

Dana wakaf sebesar Rp 23.000.000 untuk pembebasan lahan tersebut diterima langsung oleh Kepala Desa Sungai Tarap, Khairil Anuar disaksikan oleh pengurus TPA dan masyarakat Desa Sungai Tarap.

” Mewakili masyarakat, kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada Abangda kami Yuyun Hidayat. Semoga wakaf ini menjadi amal bagi beliau dan keberkatan bagi kami masyarakat yang menerimanya” ungkapnya.

Yuyun Hidayat dalam kesempatan itu berharap, dengan dibangunnya Taman Pendidikan Alqur’an di Desa Sungai Tarap, akan lahir generasi- generasi yang memiliki akhlak dan mampu mengamalkan alqur’an dalam kehidupan.

“Alqur’an adalah pedoman hidup bagi kita umat Islam. Oleh karena itu harus kita tanamkan pemahaman dan pengetahuan sejak dini kepada generasi- generasi kita,” ujarnya.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu berharap, dengan masifnya pendidikan Alqur’an bagi generasi sejak dini, akan membantu lahirnya pemimpin- pemimpin unggul dimasa depan.

“Kalau pemimpin itu memiliki akhlak yang baik, pemahaman agama yang baik, insyaAllah kita optimis kedepan negeri kita akan lebih baik,” pungkasnya.

(Dr)

Kirim komentar Anda disini

Komentar

Baca Juga

Ketua Komisi II DPRD Siak Himbau Masyarakat Tetap Patuhi Anjuran Protokol Kesehatan

SIAK – Ketua Komisi II DPRD Siak, Sujarwo menghimbau masyarakat Kabupaten Siak untuk mematuhi Protokol ...