Selasa , November 30 2021

Zulher-Dasril Affandi Target Wujudkan Kampar MAS.

photogrid_1478673347021

BANGKINANG (DK) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar Drs H Zulher MS dan Dasril Affandi SH MH terus meyakinkan masyarakat kampar untuk memilih mereka pada Pilkada Serentak tanggal 15 Februari 2017. Salah satu yang mereka lakukan adalah menyampaikan gagasan, ide dan program kepada masyarakat Kampar. Seperti yang dilakukannya pada kampanye dialogis antara Paslon Cabup Zulher dengan masyarakat desa Laboi Jaya, Kecamatan Bangkinang pada Selasa (8/11) malam.

Di depan ratusan masyarakat Laboi Jaya dan sekitarnya yang menghadiri kegiatan kampanye tersebut, Zulher menyampaikan visi bahwa akan mewujudkan Kampar MAS. Apa itu Kampar MAS, yaitu Kampar yang Maju, yang Adil dan yang Sejahtera. Sebuah tujuan kepemimpinan kepala daerah yang sangat diharapkan masyarakat.

“Kami pasangan nomor urut 2 memiliki niat untuk menjadikan Kampar MAS, Maju Adil dan Sejahtera. Sebuah tujuan yang sangat diharapkan oleh masyarakat kampar,”ujar Zulher.

Dia menjelaskan, Kampar MAS itu adalah Maju dari segi pembangunan baik fisik dan Non Fisik, Adil dari segi pembagian kue pembangunan dan pengelolaan keuangan daerah dan Sejahtera sebagai tujuan akhir.

Zulher yakin, dengan mengaplikasikan filosofi yang mereka gaungkan selama ini yaitu Basamo Kito atau Bersama Kita maka tujuan Kampar MAS itu akan terwujud.

“Basamo Kito atau Bersama Kita adalah sebuah filosofi yang kuat bagi masyarakat kampar ini. Harus kita aplikasikan dalam langkah dan gerak yang nyata dalam pengelolaan pembangunan daerah. Kami pasangan nomor urut dua siap untuk bekerja keras dengan masyarakat kampar”ujar Zulher.(Rls)

Kirim komentar Anda disini

Komentar