Selasa , November 30 2021

Zulher Ditunjuk Selaku Manajer tim silat indonesia ke kejuaran internasional

Detak kampar.com PEKANBARU  – Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Riau, Drs H Zulher MS, ditunjuk sebagai manajer tim silat indonesia oleh PB IPSI untuk mengikuti kejuaraan silat internasional yang akan dilaksanakan di Kuala Lumpur, malaysia, pada tanggal 26-31 Desember 2015.

Penunjukan itu sebagai hasil beliau berhasil meningkatkan prestasi atlit IPSI Riau dalam beberapa tahun belakangan ini.

Penunjukan itu dibenarkan oleh Zulher saat ditemui disela-sela kesibukannya, selasa (22/12). Beliau menyebutkan bahwa amanah selaku manajer tim silat indonesia dia dapatkan setelah mengikuti kegiatan Porwil Sumatra beberapa waktu lalu.

“Benar, saya ditunjuk oleh IPSI Pusat untuk menjadi manajer tim silat indonesia ke kejuaraan silat internasional. Penunjukan ini sudah semenjak porwil sumatra yang lalu.

Dan seluruh kesiapan baik administrasi maupun atlit dan pelatih telah kita siapak dalam beberapa minggu ini”ungkap Zulher.
Untuk kejuaraan ini, PB IPSI akan mengikutsertakan 12 atlit dan 3 pelatih.  Atlit ini merupakan atlit berprestasi yang berasal dari daerah-daerah se-indonesima.
Untuk persiapan akhir dia mengungkapkan seluruh tim baik offisial, pelatih dan atlit telah siap menghadapi kejuaraan ini.(dir/edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar