Rabu , Oktober 20 2021

Zulher Ingin Jadi Bupati Yang Selalu Dekat Dengan Masyarakatnya

PhotoGrid_1458365851941Detak Kampar.co.id BANGKINANG KOTA – Ratusan masa pendukung Zulher yang berasal dari semua kalangan dan peguyuban yang ada di Kabupaten Kampar Jum”at siang 18/3 dampingi Zulher saat mengambalikan formulir pendaftaran di rumah Restorasi Partai NasDem di Jl.A Yani Bangkinang Kota.

Seperti perwakilan peguyuban Batak,Nias,Aceh.Jawa,Minang dan lainnya Zulher juga diantar oleh seluruh perwakilan kecamatan Organisasi yang dipimpinnya, Pensiunan Birokrat, kelompok tani serta masih banyak elemen masyarakat lainnya.

Kepada awak media usai menyerahkan Formulir Zulher menyampaikan,”saya merasa antara saya dan Partai NasDem mempunyai Visi yang sama untuk Kampar ini. oleh karena itu kita berkeinginan untuk bersama – sama kedepannya, semua keputusan kami serahkan kepada internal Partai NasDem.’ ungkap pria yang akrab dipanggil Bang Zulher ini.

Zulher menambahkan,” ada 3 keteria wakil bupati yang akan mendampinginya sekiranya masyarakat Kampar mempercayakan dirinya untuk memimpin Kampar 5 tahun kedepan yang pertama mempunyai visi yang sama untuk membangun Kampar, kedua yang langgeng dari awal hingga akhir dan yang ketiga
bisa membantu mencari suara.”ujar bang Zulher.

“Saya akan selalu dekat dengan masyarakat, saya akan sediakan hari sabtu dan ahad untuk masyarakat yang tidak bisa menemui saya di hari-hari kerja dan ini sudah kita lakukan sejak saya menjabat sekda Kampar dulu,yang terpenting kita harus hilangkan jarak pembatas antara pemimpin (Bupati) dan masyarakatnya.”tutur Zulher.

Zulher berharap nanti masyarakat Kampar jangan lagi berpikiran bahwa Bupati itu sulit ditemui masyarakat. Pandangan seperti ini harus kita hapus dan untuk itu saya akan menjadi Bupati yang selalu siap menemui masyarakatnya disaat mereka memerlukan saya,”pungkas Zulher..(Dir/edi)

Kirim komentar Anda disini

Komentar