Cara Membuat Dual Akun di WhatsApp Mod : skala

WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan yang paling populer di dunia, dengan jutaan pengguna aktif setiap harinya. Namun, satu-satunya kekurangan dari WhatsApp adalah bahwa pengguna hanya dapat memiliki satu akun pada satu perangkat.

Namun, dengan menggunakan aplikasi WhatsApp modifikasi seperti GB WhatsApp atau WhatsApp Plus, pengguna dapat membuat dua akun WhatsApp pada satu perangkat. Dalam artikel ini, akan dijelaskan cara membuat dual akun di WhatsApp modifikasi.

Download dan instal aplikasi WhatsApp modifikasi

Pertama-tama, pengguna harus mengunduh dan menginstal aplikasi WhatsApp modifikasi seperti GB WhatsApp atau WhatsApp Plus. Aplikasi ini tidak tersedia di Google Play Store, sehingga pengguna harus mengunduhnya dari situs web resmi aplikasi atau tautan yang aman dari sumber terpercaya.

Buat akun baru

Setelah berhasil menginstal aplikasi WhatsApp modifikasi, buka aplikasi tersebut dan buat akun baru dengan menggunakan nomor telepon yang berbeda dari akun WhatsApp yang telah ada sebelumnya. Pastikan nomor telepon tersebut valid dan aktif, karena WhatsApp akan mengirimkan kode verifikasi melalui SMS.

Aktifkan mode dual

Setelah berhasil membuat akun baru di WhatsApp modifikasi, aktifkan mode dual di dalam aplikasi. Mode dual akan memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua akun WhatsApp pada satu perangkat secara bersamaan. Caranya adalah dengan masuk ke menu Pengaturan, dan pilih opsi Mode Ganda atau Dual Mode.

Konfigurasikan akun kedua

Setelah memilih opsi Dual Mode, buka aplikasi WhatsApp modifikasi dan buat akun kedua dengan menggunakan nomor telepon lain. Pastikan untuk memilih nomor yang berbeda dari nomor yang digunakan untuk akun pertama. Setelah nomor diinput, WhatsApp akan mengirimkan kode verifikasi ke nomor tersebut, lalu masukkan kode tersebut untuk mengaktifkan akun kedua.

Baca Juga :   Speedy Boost Mod Apk Download Premuim Unlock Versi Terbaru

Gunakan dua akun WhatsApp secara bersamaan

Setelah mengaktifkan dua akun WhatsApp pada satu perangkat, pengguna dapat langsung menggunakan dua akun tersebut secara bersamaan. Pengguna dapat memilih untuk menggunakan kedua akun tersebut secara terpisah atau secara bersamaan.

Selain itu, pengguna dapat memilih untuk menggunakan fitur tambahan yang tersedia di WhatsApp modifikasi seperti menyembunyikan status online, menyembunyikan tanda centang, dan sebagainya.

Dalam kesimpulannya, membuat dual akun di WhatsApp modifikasi seperti GB WhatsApp atau WhatsApp Plus memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua akun WhatsApp pada satu perangkat secara bersamaan.

Untuk membuat dua akun, pengguna harus mengunduh dan menginstal aplikasi WhatsApp modifikasi, membuat akun baru dengan nomor telepon yang berbeda, mengaktifkan mode dual di aplikasi, konfigurasi akun kedua, dan mulai menggunakan dua akun secara bersamaan.

Namun, perlu diingat bahwa pengguna harus memastikan bahwa aplikasi WhatsApp modifikasi yang digunakan aman dan terpercaya untuk menjaga keamanan dan privasi data pengguna.

Sumber: skala.id